Rabu, 15 Agustus 2018

Obat Ejakulasi Dini Pada Pria Alami


Hal yang sering di alami Pria saat berhubungan intim adalah mengalami sperma cepat keluar ( Ejakulasi Dini) Penyakit ini adalah penyakit yang di takuti oleh setiap lelaki karena  menyangkut harga diri seorang lelaki saat di Ranjang. Setiap Pria pastinya ingin kuat tahan lama saat berhubungan intim tapi seringkali Ejakulasi dini membayang-bayangi hingga benar-benar terjadi. Lalu apa yang bisa Anda lakukan? Solusi apa yang bisa mengatasi permaslahan Lelaki saat berhubungan?? Simak terus artikel ini sampe dengan selesai.

Disamping banyaknya para Lelaki yang mengalami ejakulasi maka banyak pula Para Pria yang mencari obat kuat. Jika salah stunya adalah Anda janganlah asal-asalan memilih obat kuat karena jika Anda salah mengkonsumsi obat kuat yang slah maka akan berakibat vatal bisa terjadi ipotensi terhadap alat vital Anda saran Kami pilihlah pengobatan herbal yang bebas dari efek samping seperti obat herbal dari De Nature yaitu Ceng Plus terbuat dari bahan alami aman di konsumsi dan sangat bagus untuk mengatasi ketahanan Pria saat di Ranjang .





Konsltasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap: 081228310437- 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599


Informasi Mengenai Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang terjadi pada kaum pria tetapi turut mempengaruhi kaum wanita sebagai pasangan seksual. Ejakulasi dini dapat menyebabkan stres dan frustrasi, bahkan dalam beberapa kasus, ejakulasi dini yang tidak diobati bisa menyebabkan retaknya hubungan keluarga. Gangguan seksual ini umumnya ditandai dengan proses ejakulasi (memancarnya air mani dari penis pria) yang terlalu cepat. Penyebab ejakulasi dini sampai sekarang belum dapat dipastikan dengan jelas karena setiap pria memiliki kondisi yang berbeda-beda saat berejakulasi. Tetapi yang pasti, penis pria akan segera loyo sesaat setelah mengalami ejakulasi sehingga tidak memungkinkan lagi untuk melanjutkan hubungan seksual.

Ejakulasi dini adalah keluhan nomor satu wanita terhadap pria, seorang wanita pada umumnya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme (puncak kenikmatan seksual).Jika pria membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mencapai ejakulasi maka wanita umumnya butuh 5-10 menit untuk mendapatkan orgasmenya. Seorang pria disebut mengidap ejakulasi dini jika sudah berejakulasi sebelum pasangannya mengalami orgasme.Istri yang kecewa karena suami terlalu cepat selesai tentu tidak mengenakkan bagi suami dan akan terus berimbas pada kondisi psikis dan membuat suami menjadi malu atau rendah diri. Karena itu jika masalah ejakulasi dini ini tidak diobati akan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Dari penelitian setidaknya ada banyak hal yang mempengaruhi mengapa seorang pria keluar terlalu cepat. Tetapi umumnya penyebab-penyebab itu dapat digolongkan menjadi dua faktor utama yaitu penyebab fisik dan psikis, mari kita bahas satu per satu.

Dari Faktor Fisik
Seperti dijelaskan sebelumnya, hubungan seks 5 menit atau ejakulasi dini adalah salah satu masalah seks yang banyak diderita kaum pria yang ditandai dengan ketidakmampuan menahan desakan ejakulasi saat menerima stimulasi seksual. Daya tahan rendah ini berkaitan dengan lemahnya fungsi saraf parasimpatis dan menonjolnya fungsi simpatis tubuh.Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. Berikut ini beberapa faktor fisik yang dapat menyebabkan ejakulasi dini:

Berkurangnya produksi serotonin
Apakah yang dimaksud dengan serotonin? Serotonin adalah zat yang dihasilkan oleh otak manusia yang berfungsi mengatur proses ejakulasi. Zat serotonin disalurkan melalui neurotransmitter di otak untuk menghambat terjadinya ejakulasi. Ketika tubuh pria memproduksi serotonin dalam jumlah sedikit, maka kondisi ini akan menghasilkan ejakulasi yang terlalu cepat.

Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.Secara alami, produksi serotonin mencapai puncaknya pada masa usia paruh baya dan jumlahnya akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kendati demikian, seorang pria bisa menyiasati berkurangnya produksi serotonin dengan menjalankan hidup sehat, menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk, dan mengkonsumsi makanan penambah vitalitas pria.

Masalah hormon sebabkan ejakulasi dini
Kurangnya hormon Dopamin dalam otak juga dapat meyebabkan pria mengalami ejakulasi dini, kekurangan dopamin akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, pria akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.

Terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) akibat adanya penipisan zat kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.Baca juga:Tips dan Obat Ejakulasi Dini Paling Ampuh


Gangguan sistem saraf menyebabkan ejakulasi dini
Gangguan sistem syaraf pada area genital (wilayah sekitar alat kelamin pria) juga bisa menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Sistem saraf alat kelamin berhubungan dengan kepekaan menanggapi rangsangan akibat bersentuhan dengan alat kelamin wanita. Pada saat alat kelamin pria terlalu responsif menanggapi stimulasi seksual, maka pria akan lebih cepat mengalami ejakulasi.

Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi. Defisiensi dari asetilkolin adalah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga yang akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan libido.

Terjadinya abrasi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada saat tubuh menerima stimulasi seksual baik itu melalui penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan kekuatan “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara umum diperlukan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung syaraf yang rusak dan memperbaiki pembesaran prostat bisa dilakukan dalam satu bulan.

Bukan hanya itu, gangguan sistem saraf pada seluruh kulit tubuh pria juga dapat berpengaruh pada sejumlah kasus penyebab ejakulasi dini. Misalnya, setelah mengalami kecelakaan kendaraan bermotor, seorang pria mengalami gangguan saraf menjadi lebih mudah terangsang ketika melihat seorang wanita seksi. Akibatnya, pria tersebut akan lebih sering berejakulasi tanpa ia kehendaki yang berujung pada disfungsi ereksi.


Ejakulasi Dini

Konsltasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap: 081228310437- 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599

FAKTOR PENYEBAB PSIKIS

  • Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.
  • Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal. Istri yang terlalu bersemangat juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat.Obat Agar Penis/Mr.P Keras Lebih Lama dan Sperma Tidak Cepat Keluar
"Jangan menunda-nunda lagi atasi masalah Anda dengan segera jangan menunggu memicu timbulnya penyakit lain karena Ejakulasi Dini perlu pengobatan jangan di diamkan saja, hubungan yang baik akan membawa keharmonisan rumah tangga dan mempererat cinta dalam rumah tangga Anda segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan Obat. dengan nomor kontak yang sudah tersedia."


“Kemampuan dan Kualitas Ereksi Alat Vital Pria bisa kembali optimal dan lebih keras dan tahan lama ! Hanya Disini!!!

Atasi Segera

 Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap  081228310437- 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599





1 Paket Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
(Saran: Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Botol Ceng Plus)

Kunjungi juga Web Resmi Kami di  www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Khasiat Ceng Plus dan Stamin
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Sperma
  • Mengobati Mani Encer
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Mencegah Penis Loyo atau Menguatkan
  • Mengobati Ejakulasi Dini//Mani Cepat Keluar
  • Meningkatkan gairah sexual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  • Menambah Kesuburan Pria
  • Membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk..??
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju
Ciri-ciri sperma tidak bagus:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental Obat Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini  Atau  Mani Encer

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus, Stamin Adalah
Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

    Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
    • Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 2 kapsul



        CONTOH PEMESANAN:
        Nama: Rudiman,Obat Ceng Plus, Ala,at: Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
        Kirim ke no : 081286187296

        CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
        Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
        Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

        PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 , 085 645 767 599

        KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
        •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        •         Tidak perlu disuntik
        •         Masa penyembuhannya singkat
        •         Proses pengiriman cepat dan aman
        •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


        Privasi Terjaga Aman Paketan Polos dan Rapih






          Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
            

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar