Kamis, 16 Agustus 2018

Cara Agar Ereksi Lebih Keras Dan Tahan Lama

Pentingnya Kemesraan Dalam Rumah Tangga

Konsltasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap: 081228310437- 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599

Terlalu padat jadwal kerja dan aktifitas kerja membuat stress,pusing,lesu karena kurangnya istirahat cukup, sehingga membuat tak bergairah saat berada di atas tempat tidur jika setiap hari begitu itu tidak baik akan membuat masalah dalam hubungan rumah tambah, disini kami akan membagikan tips untuk Anda supaya Anda bergairah kembali walopun dgn segudang aktifitas. berikut cara agar gairah meningkat yaitu dengan mengkonsumsi makanan dan minuman.Cara Alami Agar Kuat Tahan Lama Saat Berhubungan Intim 

Di bawah ini ada beberapa Pilihan makanan dan Minuman supaya meningkatkan Gairah Anda

Tiram
Sensual snack memang julukan yang pantas untuk jenis seafood yang satu ini. Bahkan sejak dulu tiram sudah terkenal sebagai makanan yang efektif meningkatkan libido pria. Tiram mengandung seng yang mampu meningkatkan produktivitas sperma dan hormon testosterone pada pria. Disamping itu kandungan hormon dopamine-nya membuat kepuasan seksual semakin maningkat.

Cara mengolahnya cukup mudah. cangkang tiram dibersihkan dengan air mengalir. Setelah dipastikan bersih, isinya dikeluarkan kemudian diletakkan di atas es. Untuk rasa yang berbeda bisa ditambahkan beberapa tetes perasan lemon, tiram bisa langsung disantap. Jika kurang suka mengonsumsinya dalam keadaan mentah, bisa juga direbus atau dikukus terlebih dulu.

Kacang Kenari
Kacang Kenari dikenal sebagai sumber asam lemak dan omega-3 yang cukup krusial untuk meningkatkan vitalitas seks. Kandungan asam amino, dopamine, dan arginin didalamnya efektif meningkatkan oksida nitrat. Oksida nitrat sendiri selain dapat meningkatkan zat kimia otak juga membantu proses ereksi dengan cara membuka pembuluh darah sehingga sirkulasi darah menuju organ seks lebih lancar.

Asparagus
Diantara sekian banyak jenis sayuran, Asparagus merupakan sumber vitamin E paling potensial yang sering dikaitkan dengan produktivitas hormon seksual. Tak hanya bisa diolah menjadi berbagai jenis masakan, sayuran ini memiliki gizi yang sangat baik untuk tubuh sebab didalamnya juga terkandung calcium, air, potassium, mineral, vitamin A dan vitamin D.

Asparagus sendiri termasuk sayuran rendah kalori sehingga sangat direkomendasikan untuk mereka yang menjalani diet. Kandungan seratnya yang cukup tinggi berperan sebagai pengikat zat karsinogen penyebab kanker. Sayuran ini juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, mengatasi susah buang besar, dan sembelit.

Bahkan menurut beberapa hasil penelitian, Asparagus dipercaya dapat meningkatkan keseburan pria. Asam amino asparagines didalamnya akan merangsang ginjal supaya lebih aktif membuang sisa metabolisme. Kandungan zat lainnya efektif melepaskan deposit lemak yang terakumulasi di dinding pembuluh darah sehingga dianjurkan untuk mereka yang mengalami masalah cardiovascular.

Cabai Merah
Rasa cabai merah yang pedas dan panas kadang dianalogikan sebagai libido yang hot dan membara. Buah kecil ini kaya capsaicin yang merupakan senyawa kimia berfungsi memberi rangsangan positif  untuk memaksimalkan kerja syaraf.  Dengan demikian peredaran darah lebih lancar.

Meskipun efektif menambah stamina dan vitalitas seks namun tidak disarankan mengonsumsi cabai merah secara berlebihan. Ini sangat penting terutama bagi mereka yang memiliki ganggunan usus, gangguan pencernaan dan jenis penyakit lambung. Supaya rasa tidak begitu mencolok sebaiknya cabai merah dicampur dengan bahan lain, dibuat sambal dengan campuran lalapan atau tomat segar.

Kopi
Hampir semua orang tahu kopi merupakan salah satu bahan minuman yang tinggi caffeine. Meskipun penggunaannya dibatasi (maksimal 2 cangkir sehari) namun caffeine juga sering dikaitkan dengan energi dan rangsangan seksual.

Sejumlah peneliti dari Texas Southwestern University, AS menyatakan bahwa kopi memang ampuh untuk meningkatkan gairah seksual terutama untuk wanita. Untuk mendapatkan khasiatnya tidak harus menjadi pecandu kopi. Bila tidak suka dengan efek caffeine pada kopi murni, bisa memilih kopi mocca atau cappuccino. Untuk rasa yang lebih mantap bisa ditambah madu  atau susu.

Cokelat
Cokelat termasuk jenis camilan yang sering diidentikkan dengan gairah seksual dan libido pria maupun wanita. Hal ini karena cokelat mengandung “Molekul Cinta” atau phenylethylamine yaitu senyawa alami yang berperan sebagai stimulan anrenalin dan anti-depresan. Menurut David Lewis seorang psikolog dari The Mind Lab Amerika, mengunyah cokelat dan membiarkannya meleleh dalam mulut akan meningkatkan detak jantung sehingga mendorong gairah seksual. Bahkan dorongan seksual yang ditimbulkannya lebih kuat dibanding ciuman paling hot sekalipun.Teknik Tahan Lama Berhubungan Intim Untuk Pria



Studi ini dilakukan dengan melibatkan 12 responden berusia 25-an. Masing-masing dipasang monitor jantung dan elektroda di kepala untuk mendeteksi aktivitas otak dan detak jantung. Hasilnya, gairah yang ditimbulkan dari ciuman paling bernafsu masih kalah dibanding gairah seksual dari cokelat yang meleleh di mulut. Intinya, rangsangan yang muncul mampu mengirim sensor ke semua area otak, jauh lebih intens dibanding sekedar berciuman.

Selin David Lewis, Dr. Andrea Salonia dalam pertemuan di European Society of Sexual Medicine tahun lalu juga mengungkapkan bahwa cokelat secara signifikan mampu membuat mood menjadi lebih baik. Menurut peneliti berkebangsaan Italia ini, cokelat mengandung 300 lebih substansi kimia, terobomin, caffeine dalam jumlah kecil, juga stimulan yang berkaitan dengan amfetamin (phenylethylamine) yang mampu menaikkan gairah dan fungsi seksual.

Kacang almond
Banyak yang beranggapan bahwa almond sama dengan kacang kenari. Pada kenyataannya kedua bahan makanan ini berasal dari ‘keluarga’ berbeda. Kacang kenari berasal dari keluarga Burseraceae, sementara almond dari Rosaceae. Meskipun begitu, sama seperti kacang kenari, almond termasuk sumber asam lemak esensial yang kaya omega-3. Kandungan ini mampu memaksimalkan produksi hormon testosterone pada pria. Disamping itu almond juga kaya vitamin E, magnesium, calcium dan vitamin B12.

Aroma almond yang khas atau disebut juga dnegan afrodisiak konon mampu meningkatkan libido wanita. Untuk membangun suasana yang lebih romantis tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru, misalnya menyalakan beberapa lilin dengan aroma almond di sekeliling tempat tidur.


Semangka dan Pisang
Semangka sering dikaitkan dengan gairah seksual karena mengandung citrulline, yakni senyawa asam amino yang mampu melancarkan sirkulasi darah sehingga gairah seksual semakin meningkat. Sementara itu pisang kaya akan enzim bromelain. Enzim ini tak hanya efektif menaikkan libido namun juga mampu mengatasi impotensi atau ejakulasi dini pria. Pisang juga merupakan sumber energi yang dibutuhkan tubuh karena mengandung vitamin B dan kalsium.

Ginkgo biloba
Serupa dengan Ginseng, Ginkgo adalah herba yang sering dikaitkan dengan stamina pria. disamping itu Ginkgo juga terkenal ampuh untuk memperbaiki daya ingat. Jika dikaitkan dengan seks secara khusus, peran Ginkgo sendiri yaitu sebagai anti-depresan yang membuat otak menjadi lebih rileks.

Herba yang satu ini juga mempunyai keistimewaan melancarkan sirkulasi darah sehingga ereksi yang sempurna tetap terjaga. Berdasarkan hasil studi dari Journal of Sex Education and Therapy yang melibatkan pria-pria impoten atau disfungsi-seksual, mereka mendapatkan efek positif setelah mengonsumsi Ginkgo Biloba selama 6 minggu. Yang mengejutkan, lebih dari 50% responden mendapatkan kembali ereksi normal setelah mengonsumsinya 6 bulan.

Saat ini umumnya penggunaan Ginkgo Biloba sudah tersedia dalam bentuk ekstrak yang dapat dikonsumsi bersama minuman hangat, jadi lebih praktis. Ekstrak Ginkgo sendiri cukup mudah didapat di sinse maupun toko obat tradisional.

Ginseng
Ginseng merupakan salah satu herba rimpang yang berperan sebagai tonik untuk memproduksi senyawa nitric oxide. Senyawa ini adalah kunci dari proses terjadinya ereksi. Untuk penambah vitalitas seksual pria, ada 3 jenis ginseng yang sangat populer yaitu Panax Ginseng atau Ginseng Korea (ginseng China) atau juga disebut Ginseng Asia. Yang kedua Panax Quiquefolius atau Ginseng Amerika, dan yang terakhir E. Senicosus atau Ginseng Siberia.

Orang China dan Korea percaya bahawa ginseng memiliki khasiat melancarkan peredaran darah, menambah gairah seksual, menambah energi dan vitalitas, juga meningkatkan sistem imunitas tubuh. Saat ini ginseng mudah ditemukan dalam kemasan praktis berbentuk teh yang bisa diminum bersama susu dan madu.Tips Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami Pada Pria

Obat Herbal Penambah stamina
Yang terakhir adalah mengkonsumsi obat herbal aman tanpa efek samping seperti obat herbal Ceng Plus dan Stamin dari Cv.De Nature aman di konsumsi terbuat dari 100% bahan alami.mengapa perlu mengkonsumsi obat herbal karena supaya mengoptimalkan gairah sek Anda kembali.selengkapnya baca di bawah ini.

“Kemampuan dan Kualitas Ereksi Alat Vital Pria bisa kembali optimal dan lebih keras dan tahan lama ! Hanya Disini!!!



 Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap  081228310437- 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599





1 Paket Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
(Saran: Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Botol Ceng Plus)

Kunjungi juga Web Resmi Kami di  www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Khasiat Ceng Plus dan Stamin
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Sperma
  • Mengobati Mani Encer
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Mencegah Penis Loyo atau Menguatkan
  • Mengobati Ejakulasi Dini//Mani Cepat Keluar
  • Meningkatkan gairah sexual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  • Menambah Kesuburan Pria
  • Membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk..??
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju
Ciri-ciri sperma tidak bagus:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental Obat Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini  Atau  Mani Encer

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus, Stamin Adalah
Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

    Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
    • Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 2 kapsul


        CONTOH PEMESANAN:
        Nama: Rudiman,Obat Ceng Plus, Ala,at: Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
        Kirim ke no : 081286187296

        CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
        Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
        Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

        PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 , 085 645 767 599

        KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
        •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        •         Tidak perlu disuntik
        •         Masa penyembuhannya singkat
        •         Proses pengiriman cepat dan aman
        •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


        Privasi Terjaga Aman Paketan Polos dan Rapih






          Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
            

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar