Rabu, 07 Maret 2018

Obat Herbal/Jamu Supaya Tahan Lama Saat Bercinta

Setipa Laki-laki pasti pernah mengalami yang namanya Ejakulasi dini atau di sebut juga seperma cepat keluar namun ejakulasi dini akan menjadi bahaya jika Anda membiarkan saja tidak segera mengobatinya. Maka tak heran jika para lelaki banyak sekali yang berburu obat untuk masalah kejantanannya namuh perlu Anda tau telitilah dalam mencari obat ED jangan sembarang membeli obat ED di pasaran bebas yang tidak jelas kandungannya dan keamananya. Disini kami akan memperkenalkan obat Herbal aman tanpa efek samping untuk mengatasi keluhan Anda saat di ranjang termasuk mengatasi ED maupun loyo, Selain itu juga obat kami aman sudah terdaftar di Badan POM dan bersertifikat Halal.





Konsltasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap  
081228310437- 081286187296 
PIN BBM. D52E7EAD0
Indosat. 085 645 767 599

Ejakulasi dini adalah ejakulasi tidak terkontrol baik sebelum atau sesaat setelah penetrasi seksual. Hal ini terjadi dengan rangsangan seksual minimal dan sebelum orang keinginan. Ini dapat mengakibatkan seks tidak memuaskan bagi kedua pasangan. Hal ini dapat meningkatkan kecemasan yang mungkin menambah masalah. Ini adalah salah satu bentuk yang paling umum dari disfungsi seksual laki-laki. Ini mungkin telah mempengaruhi setiap orang di beberapa titik dalam hidupnya.

Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi lebih cepat selama hubungan seksual daripada dia atau pasangannya ingin. Ejakulasi dini adalah keluhan seksual yang umum. Perkiraan bervariasi, tetapi sebanyak 1 dari 3 pria mengatakan mereka mengalami masalah ini pada beberapa waktu. Selama itu terjadi jarang, itu tidak memprihatinkan.Baca juga mengenai:Obat 100% Alami Agar Sperma Tidak Cepat Keluar Saat di Ranjang


Namun, Anda mungkin memenuhi kriteria diagnostik untuk ejakulasi dini jika Anda :
  • Selalu atau hampir selalu ejakulasi dalam waktu satu menit dari penetrasi
  • Tidak dapat menunda ejakulasi selama hubungan semua atau hampir semua waktu
  • Merasa tertekan dan frustrasi, dan cenderung menghindari keintiman seksual sebagai hasilnya


Kedua faktor psikologis dan biologis dapat memainkan peran dalam ejakulasi dini. Meskipun banyak pria merasa malu untuk membicarakannya, ejakulasi dini adalah kondisi umum dan dapat diobati. Obat-obatan, konseling dan teknik seksual yang menunda ejakulasi – atau kombinasi dari ini – dapat membantu meningkatkan seks untuk Anda dan pasangan Anda.Pilihan pengobatan umum untuk ejakulasi dini termasuk teknik perilaku, anestesi topikal, obat-obatan herbal. Perlu diingat bahwa mungkin mengambil sedikit waktu untuk menemukan pengobatan atau kombinasi perawatan yang akan bekerja untuk Anda.

Teknik perilaku
Dalam beberapa kasus, terapi untuk ejakulasi dini mungkin melibatkan mengambil langkah-langkah sederhana, seperti masturbasi satu jam atau dua sebelum berhubungan sehingga Anda dapat menunda ejakulasi saat berhubungan seks. Dokter Anda mungkin juga merekomendasikan menghindari hubungan seksual untuk jangka waktu dan berfokus pada jenis-jenis permainan seksual sehingga tekanan yang dihapus dari pertemuan seksual Anda.

Gejala utama dari ejakulasi dini adalah ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi selama lebih dari satu menit setelah penetrasi. Namun, masalah dapat terjadi pada semua situasi seksual, bahkan selama masturbasi.Penyebab pasti ejakulasi dini tidak diketahui. Sementara itu pernah dianggap hanya psikologis, dokter sekarang tahu ejakulasi dini lebih rumit dan melibatkan interaksi yang kompleks dari faktor psikologis dan biologis.

Berbagai faktor yang dapat meningkatkan risiko ejakulasi dini, termasuk :
  • Disfungsi ereksi. Anda mungkin pada peningkatan risiko ejakulasi dini jika Anda sesekali atau secara konsisten mengalami kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Takut kehilangan ereksi Anda dapat menyebabkan Anda untuk secara sadar atau tidak sadar terburu-buru melalui hubungan seksual.
  • Masalah kesehatan. Jika Anda memiliki kondisi medis yang serius atau kronis, seperti penyakit jantung, Anda mungkin merasa cemas saat berhubungan seks dan mungkin tidak sadar terburu-buru untuk ejakulasi.
  • Stres. Regangan emosional atau mental dalam setiap bidang kehidupan Anda dapat memainkan peran dalam ejakulasi dini, sering membatasi kemampuan Anda untuk bersantai dan fokus selama hubungan seksual.


Komplikasi Ejakulasi Dini
Sementara ejakulasi dini saja tidak meningkatkan risiko masalah kesehatan, dapat menyebabkan masalah yang signifikan dalam kehidupan pribadi Anda, termasuk :
  • Masalah stres dan hubungan. Sebuah komplikasi umum dari ejakulasi dini adalah stres hubungan.
  • Masalah kesuburan. Ejakulasi dini kadang-kadang bisa membuat pembuahan sulit atau tidak mungkin untuk pasangan yang mencoba untuk memiliki bayi.

Dampak Ejakulasi Dini
Mau berat atau ringan, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, bahkan ketidakharmonisan disebabkan oleh ketidakpuasan pada kedua belah pihak. Pria yang menderita ejakulasi dini akan merasa tidak puas sebab hubungan seksual hanya berlangsung terlalu singkat dari yang diharapkan pasangan, di luar kehendaknya.Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahka penderita.

Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami stress, tidak percaya diri, rendah diri, dan malu terhadap pasangannya. Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi. Pasangannya terlalu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya mengalami disfungsi seksual seperti hilangnya gairah seksual.

Demikian dikatakan Prof. Wimpie Pangkahila.
Lebih jauh, rekasi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung, pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi.

Wanita yang mempunya pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan takut setiap kali akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadisaat bersetubuh).Segera atasi masalah anda supaya terjadi keharmonisan dalam rumah tangga Anda. Sumber:Cara Permanen Mengobati dan Mencegah Ejakulasi Dini/Sperma Cepat Keluar


“Kemampuan dan Kualitas Ereksi Alat Vital Pria bisa kembali optimal dan lebih keras dan tahan lama ! Hanya Disini!!!
Cara pemesanan Ceng Plus


Kunjungi juga Web Resmi Kami di  www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com









Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
 Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D52E7EAD0
Indosat. 085 645 767 599

Saran: Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Botol Ceng Plus


Khasiat Ceng Plus dan Stamin
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Sperma
  • Mengobati Mani Encer
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Mencegah Penis Loyo atau Menguatkan
  • Mengobati Ejakulasi Dini//Mani Cepat Keluar
  • Meningkatkan gairah sexual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  • Menambah Kesuburan Pria
  • Membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk..??
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju
Ciri-ciri sperma tidak bagus:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental Obat Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini  Atau  Mani Encer

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus, Stamin Adalah
Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

    Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
    Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 1 - 3 kapsul
    • Cukup Dengan Rp.295.000 -( Belum Ongkos Kirim) 
    • Biaya Kirim
    • Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
    • Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
    • Khusus Irian dan Madura : 95.000- (senbilan puluh lima ribu rupiah)



        CONTOH PEMESANAN:
        Rudiman,Obat Ceng Plus,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
        Kirim ke no : 081286187296

        CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
        Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
        Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

        PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 , 085 645 767 599

        KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
        •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        •         Tidak perlu disuntik
        •         Masa penyembuhannya singkat
        •         Proses pengiriman cepat dan aman
        •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

        HANYA ADA SATU NO.REKENING DE NATURE SEMUA  A.N. AWAN UKAYA




          BARANG DIKIRIM OLEH JASA


          Jika Anda sembuh beritahu Teman, Jika Anda tidak sembuh beritahu Kami,
          Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
               Konsultasi dan Pemesanan Obat
          Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
          PIN BBM.  D52E7EAD0
          Indosat. 085 645 767 599

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar