Rabu, 07 Maret 2018

Cara Agar Sperma Tidak Cepat Keluar Saat Berhubungan Badan

Mengalami sperma cepat keluar setiap melakukan hubungan intim?? Banyak pria yang mengeluh karena sperma yang keluar terlalu dini saat melakukan hubungan suami istri dapat menjadi isu tersendiri bagi pasangan suami istri. Entah karena adanya masalah kepuasan yang sama-sama tidak tercapai.Atau adanya masalah sperma/mani yang kurang maksimal karena terlalu cepat keluar/ejakulasi dini, masalah ejakulasi dini jelas merupakan problem dalam kesehatan kehidupan berumah tangga.







Konsltasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap  
081228310437- 081286187296 
PIN BBM. D52E7EAD0
Indosat. 085 645 767 599

Sebenarnya, waktu rata-rata yang diperlukan oleh pria untuk mengeluarkan sperma setelah berhubugan intim adalah sekitar lima setengah menit. Meski demikian, tidak semua pria mengalami ejakulasi dalam tempo waktu tersebut. Terkadang, terdapat pria yang butuh waktu lebih lama atau butuh waktu yang hanya sedikit lebih cepat.

Untuk mengetahui apakah seorang pria mengalami sperma cepat keluar/ejakulasi dini adalah dengan memperhatikan tempo waktu keluarnya sperma. Jika sperma keluar setiap dua menit sekali kapanpun penis melakukan penetrasi, maka hal ini menandakan terjadinya ejakulasi dini. Saat hal ini terjadi, maka pria yang bersangkutan perlu mendapatkan penanganan medis sesegera mungkin untuk mencegah bertambah seriusnya kondisi.

Kondisi keluarnya sperma teralalu cepat/ejakulasi dini sendiri dapat dikategorikan ke dalam dua jenis, yaitu:
  • Ejakulasi dini primer, kondisi di mana ejakulasi prematur telah terjadi semenjak pria pertama kali aktif secara seksual atau rutin berhubungan seksual.
  • Ejakulasi prematur sekunder, kondisi di mana ejakulasi dini terjadi pada pria yang sebelumnya memiliki kondisi ejakulasi normal.

Ejakulasi primer sendiri keluarnya sperma terlalu cepat dapat terjadi akibat adanya masalah psikologis yang dialami oleh pria, seperti akibat adanya pengalaman seksual yang menyebabkan trauma pada pria saat berusia lebih muda. Sementara itu, ejakulasi sekunder dapat timbul akibat adanya faktor psikologis maupun faktor kondisi fisik pria. Kondisi fisik sendiri dapat terdiri dari adanya penyakit tertentu yang dialami oleh pria, seperti adanya tekanan darah tinggi atau hipertensi, adanya kondisi diabetes hingga adanya kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol.Baca juga mengenai:Obat Kuat Alami Untuk Pria Dewasa Dengan Ceng Plus dan Stamin


Dalam melakukan pengobatan bagi ejakulasi dini, penderitanya perlu terlebih dahulu mengetahui penyebab dari terjadinya kondisi ejakulasi dini, apakah akibat faktor kondisi fisik atau akibat faktor psikologis.Jika ejakulasi dini terjadi karena adanya kondisi psikologis yang terganggu, maka pengobatan dapat dilakukan dengan mengonsumsi jenis obat Selective serotonin reuptake inhibitors atau SSRIs. Obat jenis ini biasanya digunakan untuk mengobati kondisi depresi. Efek samping dari konsumsi obat ini adalah adanya penundaan ejakulasi. Berikut ini beberapa jenis obat SSRIs yang biasa diresepkan oleh dokter:
  • Paroxetine
  • Sertraline
  • Fluoxetine

Obat-obatan ini memiliki persyaratan harus dikonsumsi selama seminggu hingga dua minggu sebelum efek nyatanya terlihat.

Saat penyebab terjadinya ejakulasi adalah kondisi fisik, Anda dapat melakukan beberapa tips menahan ejakulasi berikut ini.
  • Dengan menggunakan kondom tebal yang berfungsi untuk mengurangi sensasi seksual pada alat kelamin sehingga sperma bisa lebih lama keluar.
  • Dengan menarik napas dalam-dalam dengan tujuan menunda refleks ejakulasi tepat sesaat sebelum dorongan berejakulasi muncul.
  • Dengan memposisikan diri di bawah pasangan agar saat dorongan berejakulasi muncul, pihak pria dapat menarik pasangan untuk menjauh dan menunda ejakulasi sebelum kembali memulai senggama dan stimulasi.
  • Dengan memikirkan hal-hal yang membosankan selama hubungan badan berlangsung agar dorongan ejakulasi sperma bisa lebih lama keluar dapat diperlambat munculnya.
  • Dengan mengonsultasikan masalah ejakulasi dini yang dialami melalui sesi-sesi terapi pasangan dengan ahli dan profesional dalam pengobatan kondisi ejakulasi dini.

Ejakulasi dini/ sperma bisa cepat keluar seakan menjadi mimpi buruk bagi setiap pasangan dalam berhubungan seks. Akibat gangguan seksual tersebut, kegiatan seksi ini tidak lagi terasa menyenangkan untuk Anda dan pasangan.Sebenarnya ada banyak hal yang dapat memperbaiki ejakulasi dini. Mulai dari pengobatan secara medis, mengonsumsi makanan sehat, hingga mengubah posisi saat berhubungan seks.

Berikut adalah posisi seks yang mampu membuat pria terhindar dari ejakulasi dini/ sperma cepat keluar. 
  • Posisi seks terhindar dari ejakulasi dini/sperma cepat keluar - Lap dance; Untuk melakukan posisi ini, hal yang Anda lakukan adalah duduk di pangkuan si dia. Posisi ini tidak hanya membuat durasi seks lebih lama namun juga menjadikan Anda sebagai pengontrol hubungan ini. Selain itu tatapan matanya saat bertemu dengan mata Anda akan membuat hubungan seksual menjadi lebih romantis.
  • Posisi seks terhindar dari ejakulasi dini/sperma cepat keluar - Face to face: Face to face adalah posisi yang membuat Anda dan si dia berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional Anda dan si dia.
  • Posisi seks terhindar dari ejakulasi dini/sperma cepat keluar - Woman on top: Saat melakukan woman on top, Andalah yang memegang kendali. Posisi ini akan membuat si dia terhindar dari ejakulasi dini, karena Anda adalah pihak yang 'bekerja keras'.
  • Posisi seks terhindar dari ejakulasi dini/sperma cepat keluar - The soft rock: Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris. Namun tempatkan kaki Anda ke bahu si dia untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.
  • Posisi seks terhindar dari ejakulasi dini/sperma cepat keluar - Face me: Posisi lain yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini adalah face me. Ini bisa membuat pria bertahan lebih lama di ranjang. Dalam posisi ini, pria duduk dengan kaki disilangkan dan wanita duduk di atas pria dengan melakukan hal yang sama sembari mengendalikan tempo.Tingkat keintiman yang dibangun dari posisi ini sangat intens. Pria bisa menggosok punggung atau menarik bahu wanita, serta memainkan payudara pasangan dengan lebih mudah. Selain itu, wanita juga bisa menggigit leher atau menggosok punggung pria, sementara mereka berdua menikmati kecepatan seksual yang konstan.
  • Posisi seks terhindar dari ejakulasi dini/sperma cepat keluar - Front-to-back: Posisi ini biasanya dilakukan saat morning sex. Dalam posisi ini, punggung wanita akan menghadap pria dan salah satu kaki wanita akan diangkat untuk memulai penetrasi.Meskipun ini awalnya mungkin terasa sesak, lambat-laun posisi itu akan memunculkan perasaan nyaman. Dan pria pun bisa mengendalikan ritme bercinta dan menghindari ejakulasi dini.
  • Posisi seks terhindar dari ejakulasi dini/sperma cepat keluar - Cowgirl terbalik: Pria bisa memberikan kesempatan kepada wanita untuk sedikit menguasai sesi bercinta. Salah satu caranya dengan mencoba posisi cowgirl terbalik. Dalam posisi ini, pria berbaring atau dalam posisi duduk, dan wanita duduk membelakangi pria.Ini adalah posisi kunci yang juga mempermudah akses ke klitoris, kata seksolog Megan Andelloux. Posisi ini juga memberi lebih banyak kesempatan pada wanita untuk mengatur ritme bercinta.


Cara agar sperma tidak cepat keluar yaitu berbaring di pangkuannya
Saat melakukan posisi ini, mintalah si dia untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Anda di bahunya. Ternyata ejakulasi dini mampu dihindarkan dengan posisi di atas. Selain itu salah satu keuntungan dari posisi tersebut adalah dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan berlangsung lebih lama.

Gaya hidup tidak sehat dan pola makan yang buruk dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi, baik wanita maupun pria. Akibatnya, tak sedikit pria yang sering mengalami masalah ejakulasi dini yang bikin mereka loyo di atas ranjang. Tak ingin pasangan Anda kecewa ketika bercinta? Berikut adalah cara ampuh mengontrol ejakulasi dini pada pria, seperti dilansir Wikihow.
  • Cobalah latihan Kegel. Latihan fisik ini dapat memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Ketika Anda buang air kecil, Anda dapat mengendalikan otot PC untuk menghentikan keluarnya air seni. Melatih otot ini dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda.
  • Gunakan kondom. Kondom mengurangi sensasi pada penis, mengurangi overstimulasi. Hindari kondom dengan lubrikan yang memberi sensasi yang berbeda, seperti kesemutan atau sensasi hangat.
  • Lebih sering masturbasi. Tubuh pria memiliki persediaan sperma yang tidak terbatas. Semakin sering Anda masturbasi, semakin lama Anda dapat mencapai klimaks.
  • Bernapaslah dengan baik. Setiap organ tubuh membutuhkan energi penuh untuk melakukan tugasnya masing-masing. Dalam hal ini, organ reproduksi juga membutuhkan energi untuk bekerja. Mengambil napas dalam akan membantu menekan respon ejakulasi sehingga Anda dapat bercinta lebih lama.
  • Berkomunikasi dengan pasangan Anda. Komunikasi adalah kunci dalam situasi apapun yang berhubungan dengan pasangan, begitu juga dengan komunikasi dalam seks. Bicaralah dengan pasangan Anda tentang masalah ejakulasi dini yang Anda alami. Terbuka adalah cara terbaik untuk mencari solusi bersama atas kondisi Anda.
  • Cobalah posisi seks yang berbeda. Hal ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat membuat Anda menemukan bahwa posisi seksual tertentu memberi Anda lebih banyak waktu tanpa klimaks. Disamping itu, pasangan Anda juga memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi posisi seks mana yang disukainya atau tidak disukainya.


Contoh Makanan untuk mengobati ejakulasi dini/sperma cepat keluar

Seledri
Seledri adalah sayuran yang biasanya disingkirkan dalam suatu masakan. Padahal sayuran ini kaya akan zat androstenone dan adrostenol yang bermanfaat sebagai obat alami untuk menyembuhkan ejakulasi dini.

Bawang putih
Baik bawang putih maupun bawang bombay tinggi akan kandungan allcin di dalamnya. Zat ini cukup penting untuk meningkatkan gairah seksual pria. Allcin dapat memperlancar aliran darah ke organ seksual pria dan mencegah ejakulasi dini.

Kacang almond
Kacang almond tinggi akan seng dan protein. Seng sendiri merupakan zat alami yang mampu mencegah ejakulasi dini. Sementara protein dapat meningkatkan gairah seksual pria.

Blueberry
Di antara daftar buah yang bermanfaat untuk mencegah ejakulasi dini, blueberry berada pada urutan yang paling atas. Sebab blueberry amat efektif untuk menangkal radikal bebas penyebab munculnya ejakulasi dini.

Pisang
Pisang tinggi akan zat alami bernama enzim bromelain yang efektif untuk meningkatkan dorongan seks dalam tubuh. Hal ini pun juga akan berdampak pada meningkatnya jumlah sperma dan turunnya risiko untuk terkena ejakulasi dini.

Kacang kenari
Kenari adalah kacang-kacangan super sehat yang bermanfaat tinggi untuk kesehatan reproduksi pria. Kacang kenari dapat menyembuhkan impotensi, disfungsi ereksi, dan ejakulasi dini. Kenari juga kaya akan protein dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh pria.

Penyebab ED atau Sperma Cepat Keluar
Ejakulasi dini atau sperma cepat keluar memang bisa disebabkan oleh berbagai macam jenis faktor resiko yang terkadang hal itu sudah menjadi kebiasaan kita, maka dari itu kita harus memahami dan mengatauhi apa saja penyebab terjadinya penyakit ejakulasi dini dan inilah beberapa penyebab terjadinya ejakulasi dini:
  • Merokok
  • Meminum alkohol
  • Kurang olahraga
  • Stress
  • Hormon tidak stabil
  • Belum berpengalaman dalam bercinta
  • Terlalu banyak duduk
  • Obesitas
  • Radang testis
  • Terlalu sering masturbasi
  • Tidak melakukan foreplay
  • Faktor genetik
  • Melakukan hubungan seksual terlalu dini
  • Daya tahan tubuh yang lemah.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Obat Herbal
Mencari obat yang tepat aman tanpa efek samping untuk mengatasi Ejakulasi dini atau sperma cepat keluar,cepat loyo, kurang bertenaga dan masalah lainnya saat di ranjang hanya dengan Kapsul Ceng Plus dan Stamin obat herbal berkhasiat dan tentunya sudah terdaftar di BPOM dan Bersertifikat halal jadi Anda tidak perlu ragu lagi saat mengkonsumsi, ingin mendapat kepuasaan bersama istri maka disini solusinya dengan ceng plus dan Stamin maka semua masalah Anda saat di ranjang akan teratasi. jangan biarkan Ejakulasi Dini menghantui anda karena itu penyakit dan harus di obati atau di sembuhkan sebelum memicu timbulnya penyakit lain dan akan semakin sulit untuk di atasi maka saran akmi segera obat ED yang sedang Anda derita. Sumber:Jamu Kapsul Herbal Agar Sperma Tidak Cepat Keluar Saat Berhubungan Intim



“Kemampuan dan Kualitas Ereksi Alat Vital Pria bisa kembali optimal dan lebih keras dan tahan lama ! Hanya Disini!!!
Cara pemesanan Ceng Plus


Kunjungi juga Web Resmi Kami di  www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com









Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
 Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D52E7EAD0
Indosat. 085 645 767 599

Saran: Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Botol Ceng Plus


Khasiat Ceng Plus dan Stamin
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Sperma
  • Mengobati Mani Encer
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Mencegah Penis Loyo atau Menguatkan
  • Mengobati Ejakulasi Dini//Mani Cepat Keluar
  • Meningkatkan gairah sexual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  • Menambah Kesuburan Pria
  • Membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk..??
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju
Ciri-ciri sperma tidak bagus:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental Obat Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini  Atau  Mani Encer

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus, Stamin Adalah
Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

    Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
    Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 1 - 3 kapsul
    • Cukup Dengan Rp.295.000 -( Belum Ongkos Kirim) 
    • Biaya Kirim
    • Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
    • Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
    • Khusus Irian dan Madura : 95.000- (senbilan puluh lima ribu rupiah)



        CONTOH PEMESANAN:
        Rudiman,Obat Ceng Plus,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
        Kirim ke no : 081286187296

        CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
        Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
        Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

        PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 , 085 645 767 599

        KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
        •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        •         Tidak perlu disuntik
        •         Masa penyembuhannya singkat
        •         Proses pengiriman cepat dan aman
        •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

        HANYA ADA SATU NO.REKENING DE NATURE SEMUA  A.N. AWAN UKAYA




          BARANG DIKIRIM OLEH JASA


          Jika Anda sembuh beritahu Teman, Jika Anda tidak sembuh beritahu Kami,
          Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
               Konsultasi dan Pemesanan Obat
          Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
          PIN BBM.  D52E7EAD0
          Indosat. 085 645 767 599

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar