Sabtu, 23 Juni 2018

Cara Ampuh Alami Untuk Merapatkan Miss V

Apakah Anda mempunyai keluhan vagina kurang rapat? Anda ingin merapatkan vagina yang longgar? Bagaimana cara merapatkan vagina longgar agar seperti perawan? Semua wanita tentu ingin memberikan pelayanan yang memuaskan terhadap suaminya dalam hal hal seksualitas. Namun karena faktor usia para wanita biasanya merasa sudah tidak percaya diri jika harus berhubungan dengan suaminya jika kondisi miss v yang kurang menggigit. Meskipun sudah berbagai cara telah di lakukanya. Para wanita juga biasanya was - was jika suaminya akan jajan di luar. Demi memberikan pelayanan yang maksimal meskipun usia sudah tidak muda lagi tak ada salahnya bukan?






Konsultasi atau Pemesanan 
Call/SMS
Whatsap: 081228310437 - 081286187296
Indosat: 085645767599

Vagina memang merupakan aset yang paling berharga yang dimiliki oleh setiap wanita, maka dari itu patut kita jaga untuk kebersihan dan kesehatanya. Namun karena faktor usia dan dan pasca melahirkan biasanya terjadi perubahan pada struktur organ kewanitaan. Berbeda dengan pada saat belum melahirkan atau masih perawan. Tentu hal ini akan membuat suami merasa jenuh dan sensasi yang berbeda dalam berhubungan. Sehingga anda butuh suatu rahasia untuk merapatkan miss v agar kembali seperti masih perawan. 

Berbagai Keluhan Kewanitaan
Selain masalah vagina longgar, kebanyakan wanita juga sering mengeluhkan vagina terasa gatal, vagina keputihan yang tak kunjung sembuh, vagina mengeluarkan bau tak sedap, keputihan yang tak kunjung sembuh, vagina yang becek, dan berbagai keluhan wanita lainya.Cara Alami Mengatasi Merapatkan Vagina 


Kesalahan yang dilakukan saat menjaga kebersihan vagina

Memakai celana dalam terlalu ketat
Salah satu menjaga dan merawat kebersihan vagina yang paling dasar adalah dengan memerhatikan pakaian atau celana dalam yang Anda kenakan. Terlebih, kalau Anda menggunakan celana dalam yang super ketat, hal tersebut dapat menyebabkan frekuensi gesekan selangkangan dan area vagina. Alhasil, tak jarang kalau vagina jadi gampang iritasi dan malah timbul berbagai masalah lainnya.

Selain itu, celana dalam yang terlalu ketat dan lembap menjadi salah satu faktor risiko terhadap tumbuhnya jamur atau ragi di area kelamin. Maka dari itu, untuk menjaga kebersihan vagina, ada baiknya Anda menggunakan celana dalam yang berbahan katun murni. Bahan kain sintetis lain seperti nilon, polyester, atau yang renda-renda sangat berisiko membuat vagina jadi iritasi dan bermasalah.

Jarang ganti pembalut
Kebersihan vagina kadang diuji lewat cairan darah yang keluar saat menstruasi. Tahukah Anda, kalau darah haid yang keluar akan terkontaminasi dengan organisme lain dari dalam tubuh? Ya, saat haid, para pakar kesehatan merekomendasikan Anda untuk mengganti pembalut setiap 4-6 jam sekali (lebih sering, jika perdarahan Anda berat) adalah praktik kebersihan vagina yang baik demi mencegah vagina berbau tidak sedap.

Aturan ini berlaku bahkan untuk di hari-hari ketika Anda tidak memiliki banyak pendarahan, karena pembalut Anda masih tetap lembap dan mengangkut organisme asing, serta keringat dari alat kelamin Anda. Bila organisme ini menetap di tempat yang hangat dan lembab dalam waktu lama, mereka cenderung lebih cepat berkembang biak dan dapat menyebabkan kondisi seperti infeksi saluran kemih, infeksi vagina, dan ruam kulit.

Sering makan makanan yang bikin vagina bau
Seperti yang diketahui, kalau makanan yang Anda makan akan memengaruhi aroma tubuh Anda. Tidak terkecuali akan berpengaruh kepada aroma vagina Anda. Makanan yang berbau kuat dan berempah memiliki potensi sebagai penyebab vagina bau, misalnya kopi, bawang, kari, dan rempah-rempah lainnya.

Konsumsi daging merah, susu dan produk susu, serta alkohol yang berlebihan juga mungkin dapat mengubah aroma vagina Anda. Diet tinggi probiotik, seperti gandum utuh serta sayur dan buah-buahan dapat membantu menjaga keseimbangan pH alami vagina dan mungkin menghasilkan aroma yang lebih ringan.

Penyebab Otot Vagina Tidak Kencang Lagi
Sebagai wanita anda mungkin merasa tidak percaya diri jika berhubungan dengan suami, namun anda tak perlu kecewa dengan masalah miss v yang kurang rapat. Otot - otot vagina yang mulai kendor itu sudah wajar dan dialami oleh setiap wanita. Salah satu penyebabnya adalah proses penuaan alami. Seiring bertambahnya usia, kadar hormon estrogen akan menurun sehingga otot panggul bawah pun jadi melemah. Selain itu, bibir vagina juga akan kehilangan kelenturannya sehingga vagina jadi terasa lebih longgar.

Tips Cara Merapatkan Vagina Dengan Benar Dan Sehat :
  • Melakukan Senam kegel Tujuan dan Manfaat utama senam kegel adalah untuk melatih otot-otot dasar vagina supaya lebih elastis. Caranya, tahan vagina dengan gerakan seperti menahan air seni selama beberapa detik, lalu lepaskan.
  • Spa Untuk vagina adalah gabungan beberapa jenis terapi yang dilakukan secara holistik untuk mendetoksifikasi serta merawat kesehatan vagina. Jenis terapi yang digunakan antara lain adalah senam kegel, pijat akupresur, penguapan, serta konsumsi jamu sebagai terapi dari dalam.
  • Totok Yang satu ini baik untuk melancarkan peredaran darah di seputar organ intim Anda. Salah satu manfaatnya adalah untuk meningkatkan sensitivitas di daerah klitoris Anda supaya orgasme dapat lebih mudah tercapai. Cara ini bisa dilakukan dengan pemijatan dengan teknik akupresur. 
  • Pijat Daerah Vagina Pijat vagina atau pijat Daerah Kewanitaan berguna untuk menguatkan dan melenturkan otot-otot dasar panggul serta vagina. Otot-otot tersebut banyak peranannya ketika Anda melakukan hubungan intim, serta pada saat melahirkan nanti. jamu untuk merapatkan miss v yang ampuh dan alami.Baca juga mengenai:Rahasia Wanita Seperti Perawan Lagi

Cara Alami Merapatkan Vagina Agar Tidak Kendor Dengan Jamu Herbal
Banyak para wanita mengambil langakh tidak aman dan menghabiskan banyak uang untuk operasi dll agar Miss.V kembali seperti perawan atau lebih kenceng lagi, namun pikirkan lagi menempuh jalan operasi selain efek samping yang membahayakan juga sangat mahal. Maka saran kami pilihlah obat herbal Alami dari alam aman tanpa efek samping dan tanpa operasi. Gurah V solusi kewanitaan Anda menjadikan Anda lebih PD( Saat di ranjang) tentu suami akan lebih lengket dan keuntungan untuk Anda yaitu cantik dari dalam dan luar. Selain itu obat kami sudah resmi terdaftar di BPOM dan jg bersertifikat Halal jadi anda tak perlu takut saat mengkonsumsinya.



Solusi Sehat  Untuk Mengencangkan Daerah Kewanitaan Dengan Obat Herbal Alami.

Mengesetkan Miss V dan Mengobati Keputihan Berlebih di Sertai Bau,Gatal dll.



Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms
Whatsap 081228310437- 081286187296
Indosat. 085 645 767 599
PIN BBM.By Request






Apapun warna keputihan yang kamu alami, jika itu terlihat tidak wajar yang ditandai dengan bau atau rasa sakit, kamu bisa langsung obati keputihan anda agar terhindar dari resiko kesehatan yang lebih buruk.


 MANFAAT PRODUK KAMI :
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan segala jenis penyakit Keputihan
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri 
  • DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.  
  • Melancarkan Pencernaan.
  

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin. 



Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:

Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081228310437- 081286187296 Barang akan dikirim jika 






KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Privasi 100% Terjaga Bungkusan Polos dan Rapih



Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.




INFORMASI SELENGKAPNYA

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081286187296 atau 081228310437  Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com








Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Maupun Luar Negeri
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar