Kamis, 22 Februari 2018

Gejala,Penyebab dan Cara Mengobati Kanker Payudara

Mempunyai penyakit Kanker Payudara bukanlah akhir dari hidup Anda namun itu adalah perjuangan berat yang harus anda pejuangkan dan lawan percayalah karena semua penyakit bisa di obati dan di sembuhkan teruslah semangat dan terus berfikir sehat dan jaga pola hidup lebih baik lagi. Disini kami akan memberikan solusi pengobatan herbal untuk Anda yamng sangat aman dan juga tanpa Operasi. sebelum ke tahap pengobatan mari simak dulu beberapa penjelasan-penjelasan penting di bawah ini mungkin bermanfaat untuk Anda.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Gejala kanker payudara sebenarnya sedikit banyak bisa mengungkap stadium kanker yang diderita, apakah masih dalam tahap awal atau justru stadium lanjut. Kanker payudara stadium awal identik dengan keluhan benjolan di payudara.Ukuran benjolan tersebut biasanya tergantung dari besar kecilnya tubuh penderita. Selain gejala umum itu, beberapa gejala berikut ini bisa jadi pertanda awal bahwa kanker itu memang muncul pada penderita:

Kenali benjolan di sekitar payudara
Pertama-tama, Anda harus bisa membedakan benjolan yang terdapat pada payudara, apakah benjolan tersebut benar-benar mengindikasikan atau tanda adanya penyakit kanker payudara, atau hanya sekedar benjolan biasa saja.

Benjolan tanda kanker payudara:
  • Sedikit keras dan hanya terdapat 1 benjolan saja atau tidak ada benjolan di payudara lainnya
  • Kulit payudara tampak pucat, disertai keluarnya cairan pada puting
  • Terdapat rasa nyeri pada benjolan

Benjolan biasa adalah:
  • Benjolan lunak dan terdapat benjolan juga di bagian payudara lainnya
  • Benjolan ini biasanya akan hilang paska menstruasi
  • Bedakan ukuran dan bentuk payudara untuk ketahui kanker payudara

Biasanya, bentuk dan ukuran payudara pada penderita kanker payudara ini berbeda. Perubahan bentuk dan ukuran itu bisa diketahui dengan mudah, yakni:
  • Bila biasanya memakai bra ukuran 36, kini berubah menjadi ukuran bra 34. Artinya semakin mengecil
  • Muncul kerutan di payudara, yang biasanya hanya terjadi pada wanita usia lanjut usia yakni kasar dan bergelambir. Baca juga mengenai:Obat Kanker Payudara Stadium 3 Sembuh Dalam 1 Bulan 


Merasa tidak nyaman dengan kondisi payudara
Perasaan tidak nyaman pada kondisi payudara yang dirasakan sekarang ini bisa jadi akibat rasa nyeri di sekitarnya. Rasa was-was akibat warna memerah pada payudara dan pembengkakan, puting masuk ke dalam, serta payudara terasa lembek juga berkerut membuat perasaan menjadi semakin tidak nyaman.Selain bentuknya yang berubah, biasanya gejala kanker payudara ini juga akan diikuti rasa gatal. Kemudian kulit menjadi bersisik dan muncul warna kemerahan di area puting.


Diagnosa Kanker Payudara
Jika gejala kanker stadium awal di atas tidak segera mendapatkan tindakan medis, maka bisa menimbulkan risiko kanker yang semakin menggurita dan membahayakan jiwa. Saat stadium kanker sudah lanjut, maka gejala yang muncul biasanya terdapat tanda-tanda seperti berikut:
  • Rasa sakit pada tulang yang diikuti mual, perut mulas akibat nafsu makan berkurang
  • Berat badan turun drastis dalam jangka waktu yang cepat
  • Dalam beberapa kasus, penyakit kuning bisa saja ikut menyertai dengan komplikasi penumpukan cairan di sekitar paru-paru yang membuat penderita susah bernapas
  • Dalam waktu singkat, penderita biasanya mengalami gangguan penglihatan, otot menjadi lemah yang membuat semakin menderita dan butuh perawatan gawat darurat.


Bagaimana Diagnosis Kanker Payudara?
Gejala kanker payudara yang mirip dengan gangguan kesehatan lainnya dibutuhkan diagnosa medis lebih lanjut. Jika Anda mengalami keluhan di atas, biasanya dokter akan melakukan diagnosa lebih lanjut sebagai berikut:
  • Mammogram, yakni proses scan dengan X-Ray untuk melihat kondisi payudara dan pertumbuhan jaringan
  • Biopsi, dengan menggunakan alat dan tindakan medis lain untuk memastikan ada kanker payudara atau gangguan kesehatan lain atas keluhan yang terjadi

Diagnosa medis ini bisa dilakukan di rumah sakit terdekat dan dilakukan oleh dokter ahli. Jika ada indikasi komplikasi lain, maka perlu dilakukan pemeriksaan total terhadap kondisi penderita agar bisa mendapatkan penanganan yang tepat, dan bisa selamat dari risiko komplikasi.


Penyebab dan Risiko Kanker Payudara yang Harus Diwaspadai.
Kanker payudara bisa jadi disebabkan oleh banyak faktor. Namun yang utama berdasarkan keluhan selama ini disebabkan atau dipicu oleh siklus bulanan hormon normal wanita.Kondisi wanita dengan periode pertama hingga menopause jangka pendek merupakan kondisi paling berisiko terkena kanker payudara, terutama jika:
  • Wanita yang masuk usia lebih dari 50 tahun memiliki risiko lebih besar dibanding yang menopause di usia lebih dari 46 tahun
  • Kehamilan pertama yang terjadi pada wanita usia di atas 30 tahun
  • Wanita yang belum pernah hamil atau bahkan tidak menikah.

Untuk itu, pada wanita dengan risiko besar terserang kanker payudara tersebut perlu mendapatkan penambahan hormon. Nah, di luar faktor tersebut, masih ada risiko lain sekitar 11% penyebab kanker payudara, yakni: Faktor Genetik yang dikenal dengan istilah Gen BRCA1 dan BRCA2.

Lalu Bagaimana Pengobatan Kanker payudara?
Jika ternyata Anda terdeteksi kanker payudara secara diagnosis medis, maka tidak perlu khawatir yang berlebihan. Ada beberapa metode pengobatan medis yang bisa dilakukan dokter, tergantung dari kondisi Anda. Beberapa tindakan medis tersebut adalah:

Operasi bedah untuk mengangkat sel kanker
Hampir semua kanker butuh tindakan medis operasi bedah, termasuk kanker payudara. Ini dilakukan dengan memperhatikan kondisi penderita apakah masih bisa mempertahankan payudara tersebut atau membuangnya total jaringan yang terkena kanker.Operasi yang dibutuhkan dikenal dengan nama mastektomi untuk mengangkat kelenjar getah bening di bawah ketiak secara keseluruhan. Jika masih memungkinkan suntikan medis untuk mematikan sel kanker, juga bisa untuk memprediksi adanya kanker berulang.

Radioterapi
Radioterapi merupakan tindakan medis paling mendasar bagi penderita kanker. Penderita kanker paling umum mendapatkan tindakan medis berupa operasi bedar. Walaupun sudah mendapatkan tindakan medis ini, risiko kambuh masih tetap ada.Sehingga perlu dilakukan radioterapi di dada agar sel kanker benar-benar mati. Setidaknya tindakan medis ini berlangsung 5 minggu.

Kemoterapi
Penderita kanker, biasanya dalam jangka panjang akan menjalani tindakan medis kemoterapi agar kanker tidak kambuh dan biasanya butuh waktu 4 hingga 6 bulan. Tindakan medis ini punya risiko bagi penderita, mulai dari mual ringan, muntah, rambut rontok, lesu atau kelelahan. Ini akibat dari nafsu makan yang hilang.

Tindakan Medis untuk kanker Payudara Lanjutan

Operasi Kanker Payudara
Penanganan medis sangat diperlukan bagi kanker payudara yang sudah lanjut
Kanker payudara stadium lanjut butuh tindakan medis lanjutan termasuk terapi hormon, kemoterapi, atau radioterapi. Radioterapi biasa dikenal dengan istilah medis prognosis kanker payudara, dengan melihat beberapa ciri seperti ukuran kanker payudara, dan banyak atau sedikitnya kelenjar getah bening yang terlibat.

Diagnosa seperti ini paling tepat dilakukan oleh ahli patologi dengan melihat fitur berisiko tinggi seperti keterlibatan pembuluh darah atau saluran getah bening. Kedua bahan itu akan diambil dalam bentuk specimen untuk media cek kondisi medis.Tujuan dilakukannya diagnosa tersebut untuk melihat kemungkinan kanker berulang dan apakah sel-sel kanker matang atau tidak, sehingga mudah untuk dijinakkan.

Pengobatan kanker payudara memang butuh waktu yang tidak sebentar. Selain itu, juga dibutuhkan kesabaran dan kedisiplinan untuk mengonsumsi obat dari hasil rekomendasi dokter. Biasanya, guna menghindari efek samping, dokter memberikan resep yang tergantung pada tingkat kesehatan secara umum seseorang dan masalah medis lainnya. Oleh karena itu, diagnosa stadium kanker serta faktor risiko ini sangat penting untuk penanganan medis lanjutan.

Namun, dari semua itu yang terpenting adalah kesiapan diri akan biaya yang diperlukan untuk menjalankan pengobatan. Untuk itu, penting adanya asuransi kesehatan, agar penyakit Anda bisa ditangani dengan baik dan pulih seperti sedia kala.


Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Payudara Dengan Ziirzak dan Typhogell Aman Tanpa Efek samping Tanpa Operasi.
Sudah lama pengidap Penyakit Kanker Payudara yang terbilang penyakit yang mematikan,takut operasi? Biaya mahal?0 Kami akan memberikan solusinya untuk Anda yaitu dengan pengobatan herbal terpercaya Alami aman tanpa Operasi dan tanpa Kemoterapi baik setadium awal maupun setadium akhir InsaAllah bisa sembuh walopun dalam jangka lumayan lama kami sarankan mengkonsumsi obat kami selama 2 bulan.Tapi dua bulan bukan waktu yang lama jika di bandingkan operasi atau kemoterapi biaya akan jauh lebih mahal. Jadi kami sarankan untuk menempuh pengobatatn herbal jauh lebih aman dan kesembuhan lebih besar.Selain itu obat kami juga sudah terdaftar di Badan POM dan juga Halal jadi anda tak perlu kwatir saat mengkonsumsi jangka panjang. Sumber:


     Jangan Putus Asa, Lawan Penyakit Kanker Anda
Dengan Obat Herbal  Percayalah Kanker Bisa di Sembuhkan


Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita untuk segala jenis Penyaki. 


Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Kanker Namun Kambuh Lagi..!!! Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Paket Kanker Denature Yakni Typogell Dan Ziirzak Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Banyak Sembuh Tanpa Harus Operasi.



RP.315.000,-


Pengobatan kanker terbaik adalah menggunakan obat kanker herbal de nature. Insya Alloh 2-4 paket sembuh.

Ada kabar gembira bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi Kanker, karena kami sebagai agen obat herbal online terpecaya mempunyai solusi yang tepat untuk atasi Kanker secara aman. Obat de nature adalah obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit anda. Obat Kanker de natre ini dapat mengatasi Kanker sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan tanpa operasi.


Kunjungi kami juga di 

Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.D527EAD0




Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Kanker ?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
  • Sudah Pernah Operasi Tapi Kambuh Lagi?

                                                                               
1.Ziirzak
ziirzax denature indonesia, obat kanker daun sirsak, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia).


ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.


Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas dll.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

2.Typhogell
Obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia).


Keladitikus Mujarab Basmi Kanker
Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia. Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah. Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang. Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.





Untuk Pasienku
Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!kanker sembuh dengan obat kanker dari de nature indonesia paket ziirzax (daun sirsak) dan typhogell (ekstrak keladi tikus)


Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik. Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.D527EAD0


Pasien yang terhormat, Bila anda yakin sembuh maka sembuhlah penyakit yang anda derita. Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud.

Cara Pemesanan Obat:
  • Smskan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
  • Contoh: Riyanti, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.(SMS konfirmasi pembayaran ke : 081286187296 - Wa 081228310437


Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.






KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Alamat Kami


Jika Anda Sembuh Kasihtau Teman, Jika Anda Tidak Sembuh Kasihtau Kami
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
"Semoga Lekas Sembuh"
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.D527EAD0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar