Rabu, 25 Oktober 2017

Waspadalah Jika "Mr P" Tiba-tiba Loyo saat Berhubungan Seksual

Waspadalah Jika "Mr P" Tiba-tiba Loyo saat Berhubungan Seksual -Disfungsi Ereksi adalah gangguan seksual dimana penis tidak bisa ereksi dengan keras saat berhubungan intim meskipun saat itu penderita sedang terangsang karena mendapat stimulasi seksual dari pasangan.Jika kondisi tersebut terjadi hanya terjadi sesekali saja maka di sebut ringan tapi kalo sering terjadi maka harus mendapat penanganan atau pengobatatn.

Sebagai kaum istri tentu sangat kebingungan saat Mr.P (penis) suami sulit berdiri saat diajak berhubungan badan. Kondisi ini menjadikan kekecewaan yang mendalam yang berdampak psikologis dari wanita. Namun, sebagai kaum istri yang peduli akan kondisi suami terkhusus untuk terjalinnya hubungan seks yang menyenangkan dalam kehidupan rumah tangga, Anda harus mencari penyebab dan solusi mengapa alat vital suami susah ereksi saat berhubungan.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D52E7EAD0


Penyebab  Susah Ereksi dan Ejakulasi Dini Saat Berhubungan.
Sebelumnya, Anda bisa berkomunikasi terlebih dahulu dengan suami Anda mengapa kelaminnya sulit ereksi saat berhubungan. Anda tidak usah canggung dan takut untuk menanyakan hal tersebut. Toh ini demi kebaikan bersama.

Penyebab susah ereksi biasanya disebabkan karena kebiasaan pada waktu muda atau masih bujang sebelum suami menikahi Anda. Seperti mastutbasi misalnya. Namun, kebiasaan masturbasi yang sering dilakukan oleh pria waktu muda dulu, seringkali dikaitkan dengan kemampuan ereksi dan ejakulasi. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar, jika dilakukan dengan benar masturbasi itu maka dapat melatih dan mengendalikan sensitivitas rangsangan seksual. Tetapi segala sesuatu yang dilakukan secara berlebihan tidaklah baik, sama juga dengan masalah masturbasi yang dilakukan secara intens saat remaja dulu.

Kegiatan solo seks seperti masturbasi/onani yang dilakukan terlalu keras dapat membuat penis menjadi terluka dan memungkinkan terjadinya infeksi pada kelamin. Masturbasi biasanya lebih berdampak pada masalah psikis. Yaitu mudahnya pria terangsang terhadap lawan jenis dan dilampiaskan dengan kegiatan masturbasi untuk memuaskan hasrat seksnya.

Bagi sebagian pria dengan kebiasaan terlalu seringnya melakukan masturbasi dapat mengalami gangguan psikologis seperti stress, cemas yang berlebihan, gangguan pola tidur, lemas, kurangnya konsentrasi, diabetes, dan karena kegiatan tersebut dapat berujung pada dampak ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan impotensi.

Nah, Pada waktu menjalani hubungan berumah tangga, masturbasi yang berlebihan dapat menyebabkan hilangnya kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan Anda. Jika benar penyebab suami Anda lemah ereksi karena masturbasi maka obati sekarang juga agar tidak berdampak ke hal yang lebih serius.

Tips Mengatasi Sulit Ereksi Saat Berhubungan
Cara mengatasi disfungsi ereksi yang baik dan benar harus dilakukan dengan rutin demi terciptanya hubungan intim tetap berkualitas serta menyenangkan.


Penyebab Mr. Susah Ereksi
Banyak Bukti bahwa pennis susah ereksi atau menegang adalah semacam peringatan dini bahwa Anda kemungkinan sedang mengalami penyakit yang serius seperti kolestrol tinggi, tekanan darah tinggi ( hipertensi ), diabetes atau serangan jatung dan setruk

Pengobatan Terbaik Disfungsi Ereksi
Kaum pria punya pertanyaan abadi sepanjang masa hidupnya yaitu "Bagaimana caranya agar ereksi tahan lama, performa lebih oke dan penis lebih keras." Ada banyak pil, salep, losion, alat dan metode lain yang diklaim mampu memberi solusi semua pertanyaan tersebut. Diyakini efektif atau tidak, sehat atau tidak sesuai standar kedokteran, tidak ada jaminan.

Tapi tips mengatasi sulit ereksi saat berhubungan yang akan dibahas dalam artikel ini melansir dari MeetDoctor, sudah terbukti berhasil dan sesuai aturan kesehatan. Seorang penulis buku 'The Hardness Factor' dan direktur medis New York University Langone’s Preston Robert Tisch Center for Men’s Health Dr. Steven Lamm, meberikan tip atasi disfungsi ereksi yang wajib suami Anda praktekkan!


1. Jaga Pola makan sehat; 
Salah satu kunci ereksi yang sehat ada di apa yang Anda makan. Sebaiknya Anda tidak mengonsumsi makanan berat berlemak dengan minyak yang menetes-netes menjelang sesi bercinta. Bukan saja perut yang terlalu kenyang dapat mengurangi kenyamanan, makanan berlemak juga tidak baik untuk jantung dan organ tubuh lainnya.

Padahal, ereksi yang keras dan tahan lama sangat tergantung pada kemampuan bernapas yang diatur paru-paru dan volume serta kelancaran aliran darah ke penis yang diatur oleh jantung. Pilih makanan yang mengandung lemak baik dan rendah kolesterol seperti ikan, kedelai, sayur dan buah. Minyak zaitun juga baik untuk jantung Anda. Jadikan ini sebagai pola hidup karena jantung dan paru-paru sehat tidak didapat dalam sekejap.

2. Manfaatkan gravitasi: 
Posisi yang tepat dapat meningkatkan dan memaksimalkan ereksi Anda. Manfaatkanlah daya gravitasi, pria berada di atas atau posisi berdiri dapat membantu meningkatkan aliran darah yang membuat ereksi jadi lebih baik. Anda dapat mencoba memposisikan  wanita Anda di ujung tempat tidur dengan kaki menggantung sehingga memungkinkan Anda untuk berdiri ketika melakukan penetrasi.

3. Batasi sensitivitas Anda;
Cara klasik untuk membatasi sensitivitas  adalah memakai kondom. Jika pasangan tak setuju Anda menggunakan kondom, gunakan trik lain. Bawa pikiran Anda ke tempat lain setiap kali Anda merasa akan ejakulasi dan segera kembali ketika sensasi nikmat sudah berkurang agar Anda tak kehilangan ereksi Anda.

4. Tenangkan diri; 
Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa  kecemasan dan stres dapat meredam gairah seks seseorang. Karena stres, tekanan darah dan  kolesterol naik, memicu penyakit jantung dan pada akhirnya mengganggu proses ereksi.

5. Jaga kebersihan gigi dan mulut; 
Anda mungkin sudah tahu, yang pasti dokter gigi Anda sudah tahu, ada korelasi yang erat antara kesehatan oral seseorang dengan kesehatan jantungnya. Secara anatomi, infeksi pada gusi dapat menjalar mengganggu kerja jantung dan aliran darah. Telah disebutkan di atas, ereksi yang sempurna memerlukan kerja jantung dan aliran darah yang juga sempurna. Sikat gigi dua kali sehari, sempurnakan dengan benang gigi dan berkumurlah dengan cairan antiseptik agar kesehatan gigi dan mulut terjaga.

6. Jangan memangku laptop terlalu lama: 
Hawa panas yang berasal dari laptop dapat merusak sperma dan kemampuan ereksi. Taruh laptop di meja dan silakan terus bekerja.

7. Memilih obat dengan tepat; 
Obat untuk beberapa penyakit seperti depresi, fobia sosial, dan OCD bisa berakibat buruk pada ereksi Anda. Sangat mungkin, masalah tambahan ini semakin memperparah depresi Anda. Bekerjasamalah dengan dokter atau psikiater mengenai hal ini. Mereka dapat meresepkan jenis obat atau terapi lain yang tidak mengganggu aktivitas sosial Anda. 




“Kemampuan dan Kualitas Ereksi Alat Vital Pria bisa kembali optimal dan bahkan lebih keras+tahan lama ! Hanya Disini!!!
Cara pemesanan Ceng Plus


Kunjungi juga Web Resmi Kami di  www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com









Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
 Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D52E7EAD0

Saran: Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Botol Ceng Plus


Khasiat Ceng Plus dan Stamin
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Sperma
  • Mengobati Mani Encer
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Mencegah Penis Loyo atau Menguatkan
  • Mengobati Ejakulasi Dini//Mani Cepat Keluar
  • Meningkatkan gairah sexual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  • Menambah Kesuburan Pria
  • Membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk..??
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju
Ciri-ciri sperma tidak bagus:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental Obat Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini  Atau  Mani Encer

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus, Stamin Adalah
Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

    Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
    Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 1 - 3 kapsul
    • Cukup Dengan Rp.295.000 -( Belum Ongkos Kirim) 
    • Biaya Kirim
    • Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
    • Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
    • Khusus Irian dan Madura : 95.000- (senbilan puluh lima ribu rupiah)



        CONTOH PEMESANAN:
        Rudiman,Obat Ceng Plus,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
        Kirim ke no : 081286187296

        CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
        Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
        Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

        PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 

        KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
        •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        •         Tidak perlu disuntik
        •         Masa penyembuhannya singkat
        •         Proses pengiriman cepat dan aman
        •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

        HANYA ADA SATU NO.REKENING DE NATURE SEMUA  A.N. AWAN UKAYA




          BARANG DIKIRIM OLEH JASA



          Jika Anda sembuh beritahu Teman, Jika Anda tidak sembuh beritahu Kami,
          Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
               Konsultasi dan Pemesanan Obat
          Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
          PIN BBM.  D527EAD0

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar