Senin, 05 Juni 2017

Tips Memperkecil Badan, Paha, Lengan, dan Pipi Secara Alami

Tips Memperkecil Badan, Paha, Lengan, dan Pipi Secara Alami- Apakah anda sudah Tidak percaya diri lagi karena badan,paha,pipi lengan anda terlihat sangat besar atau bisa di bilang gendut karena kelebihan lemak dalam tubuh,, sehingga membuat anda tidak nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan apakah anda sedang mencari obat pelangsing namun mencari obat herbal yang tanpa efek samping atau tanpa campuran bahan kimia. Maka tepat sekali anda membaca artikel kami karena kami dari De Nature Herbal Indonesia akan membantu anda untuk memecahkan masalah anda hanya dengan kapsul Singset Plus maka badan anda akan terlihat kencang dan berat badanpun berkurang dalam waktu cepat tanpa efek samping obat kami juga aman di konsumsi pria maupun wanita baik ibu hamil maupun menyusui.




Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


Menghitung Berat Badan Ideal dengan Rumus
Jika saat ini anda termasuk salah seorang sedang gelisah memikirkan berat badan anda saat ini sudah masuk kategori ideal atau belum? maka bisa mencoba menghitung menggunakan kedua jenis rumus yang kita sebutkan tadi. Cara hitungnya tidak terlalu sulit, bahkan bisa dilakukan sendiri. Baiklah mari kita bahas bagaimana cara menghitung berat badan anda dengan rumus-rumus tersebut.


Rumus BMI (Body Mess Index) atau biasa juga disebut IMT (Indek Massa Tubuh) sering kali di jadiak acuan untuk mengetahui berat badan seseorang. Rumus ini memadukan perhitungan antara tinggi dan berat badan seseorang. Sehingga hasilnya akan menjadi berat badan ideal orang tersebut. Berukut ini rumusnya:

Berat Badan Ideal = Berat Badan (Kg) : (Tinggi badan x Tinggi badan)
Sebagai Contoh: Berat badan anda 50 kg : (1,68 m x 1,68 m) = 45 : 2,82 = 17,0 adalah Nilai BMI anda.


Penyebab Pertambahan Berat Badan
Pertambahan berat badan tidak selalu berasal dari apa yang Anda makan. Ada banyak faktor-faktor penyebab kegemukan lainnya yang tidak terduga. Berat badan umumnya bertambah ketika kalori yang dibakar tubuh saat beraktivitas lebih sedikit daripada kalori yang masuk dari makanan yang dikonsumsi. Namun selain makanan, ada banyak faktor yang juga memengaruhi metabolisme dan berat badan tubuh. Kenali faktor-faktor tersebut.

1.Stres
Ketika Anda stres, tubuh akan menjadi tegang dan memproduksi hormon yang bernama kortisol. Hormon ini menjadi penyebab utama meningkatnya nafsu makan sehingga membuat Anda dengan mudah menyantap makanan apa pun untuk menenangkan diri.
2.Kurang tidur
Ada beberapa hal yang membuat kurangnya waktu tidur berhubungan erat dengan pertambahan berat badan, yaitu:Saat Anda kurang tidur,terjadi peningkatan kadar hormon dalam tubuh yang bisa meningkatkan rasa lapar dan nafsu makan.
Tidur larut malam membuat Anda berpeluang lebih besar untuk mengonsumsi makanan ringan di malam hari sehingga menambah timbunan kalori di dalam tubuh.
Kurang tidur membuat Anda cenderung memilih sembarang makanan seperti goreng-gorengan daripada cemilan sehat seperti buah.
3.Mengonsumsi obat-obatan tertentu
Ternyata mengonsumsi obat-obatan tertentu dapat menyebabkan pertambahan berat badan, seperti:
  • Antidepresan: depresi menjadi salah satu penyebab pertambahan berat badan karena penderitanya lebih memilih untuk tidak aktif dan berdiam diri di rumah. Namun sayangnya, obat-obatan untuk menangani depresi dapat menyebabkan berat tubuh meningkat juga. Tapi ada juga sebagian penderita yang nafsu makannya kembali karena suasana hatinya telah lebih baik dan bukan karena efek samping antidepresan.
  • Steroid: kenaikan berat badan karena meningkatnya nafsu makan dapat menjadi efek samping dari obat-obatan anti-inflamasi non-steroid (OAINS) seperti prednisolon. Orang yang mengonsumsi steroid juga dapat mengalami perubahan pada bagian tubuh tertentu yang menyimpan lemak seperti pada perut dan wajah.
  • Obat-obatan lain: obat-obatan lain juga dapat menyebabkan pertambahan bobot tubuh, misalnya obat untuk menangani penyakit migrain, tekanan darah tinggi, diabetes, dan kejang-kejang. Begitu pula dengan obat-obatan antipsikotik yang biasa digunakan untuk menangani gangguan bipolar dan skizofrenia.

4.Mengidap penyakit tertentu
Beberapa penyakit berikut ini dapat memicu perubahan hormon yang dapat menjadi penyebab kegemukan, antara lain:

  • Hipotiroidisme: adalah kondisi saat tubuh tidak memproduksi hormon tiroid secara mencukupi. Kondisi ini menyebabkan pertambahan berat badan akibat melambatnya metabolisme tubuh.
  • Sindrom Cushing: terjadi ketika kelenjar adrenal memproduksi terlalu banyak hormon stres, seperti kortisol, atau pada orang yang mengonsumsi steroid untuk pengobatan penyakit lupus, artritis, atau asma. Pertambahan berat badan terutama dapat terlihat pada wajah, punggung bagian atas, leher, dan pinggang.
  • Sindrom Ovarium Polikistik (SOPK): wanita pengidap sindrom ini umumnya memiliki banyak kista kecil dalam organ reproduksinya. Wanita dalam kondisi ini memiliki resistensi terhadap hormon yang berperan mengontrol kadar gula darah (insulin) sehingga menyebabkan pertambahan berat badan yang umumnya berpusat di bagian perut.

5.Teknologi dan gaya hidup
Gaya hidup dengan segala kemudahan seperti akses internet ke hampir segala tempat dapat membuat orang lebih lama duduk di depan layar dibandingkan sebelumnya. Kebiasaan duduk dalam waktu lama ini kerap dipadukan dengan kebiasaan mengonsumsi makanan ringan berkalori tinggi sehingga menyebabkan pertambahan berat badan.

6.Berhenti merokok
Menghirup asap rokok membuat detak jantung Anda meningkat 10-20 kali lebih banyak dalam satu menit sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori saat merokok. Ketika seseorang berhenti merokok, nafsu makan akan bertambah tapi efek ini akan hilang dalam beberapa minggu. Manfaat berhenti merokok akan jauh lebih besar daripada terus merokok karena takut gemuk.

7.Diet yang ekstrim
Diet yang ekstrim dengan tujuan menurunkan berat badan secara drastis dalam waktu yang singkat merupakan cara yang tidak efektif. Cara ini tidak melatih tubuh untuk membakar kalori berjumlah banyak dalam jangka panjang. Akibatnya,makanan yang Anda konsumsi tidak akan terbakar sepenuhnya dan dampaknya berat tubuh justru kembali naik dengan cepat.

8.Mengurangi Risiko Pertambahan Berat Badan
Meski lebih sulit dideteksi, faktor-faktor penyebab kegemukan tetap dapat dikelola dengan cara-cara sebagai berikut:
Pola tidur yang baik. Biasakan memiliki jam tidur dengan cukup, serta mulai tidur dan bangun di jam yang sama tiap hari. Gunakan kamar tidur hanya untuk tidur dan aktivitas seksual.

Tanyakan kepada dokter sebelum berhenti mengonsumsi obat tertentu. Jika Anda sudah mengalami pertambahan berat badan karena konsumsi obat, sebaiknya periksakan diri ke dokter sebelum memutuskan untuk menghentikan pemakaian. Anda juga dapat menanyakan alternatif pengobatan yang tidak berisiko meningkatkan bobot tubuh.

Bergerak aktif. Baik karena konsumsi obat atau karena keadaan kesehatan, peningkatan berat badan umumnya disebabkan oleh menurunnya kondisi metabolisme tubuh. Bergerak aktif tiap hari, seperti berjalan kaki menaiki tangga, adalah satu cara sederhana demi menjaga kebugaran tubuh. Dengan olahraga secara teratur, suasana hati seseorang akan lebih baik sehingga jauh dari stres berlebihan dan depresi.

Memahami penumpukan cairan akibat konsumsi obat. Peningkatan berat badan karena konsumsi obat-obatan tertentu terkadang hanya disebabkan oleh penumpukan cairan. Pertambahan bobot karena kondisi ini tidak bersifat permanen dan dapat segera hilang pasca masa konsumsi obat. Pada masa-masa tersebut, Anda disarankan untuk menerapkan pola makan berkadar garam rendah. Contoh obat yang bisa meningkatkan kandungan cairan tubuh adalah pil KB.


8 Rahasia dan Tips Kuruskan Badan, Paha, Lengan, dan Pipi Secara Alami

  • Biasanya, banyak tips hanya menjurus kepada bagaimana menguruskan badan saja. Jarang kita lihat ada yang memberi tips untuk menguruskan secara spesifik ke paha, lengan, atau pipi. Tentu kamu berpikir, kenapa spesifik ke paha, lengan, atau pipi?
  • Ini dikarenakan anggota tubuh inilah yang menjadi perhatian pada wanita. Sekarang, coba pegang lengan kamu. Besar tidak? Sekarang, bagian bawah. Lihat paha kamu, besar tidak? Jika sudah, lihatlah ke cermin, apakah kamu memiliki dagu berlapis atau tidak? Biasanya, bila dagu berlapis, pipi akan terlihat tembam juga.
  • Bagi seorang pria, beratnya lebih terarah pada bagian perut. Sebaliknya perempuan, lemak perempuan akan menumpuk di bagian paha dan lengan.


Pahami Lebih dalam tentang Kalori
Sebenarnya, trik untuk kurus itu mudah saja. Gunakan semua kalori yang diperlukan setiap hari. Misalnya, jika kamu memerlukan 1300 kcal per hari, jangan makan 2500 kcal untuk hari itu. Jika kurang dari 1000 kcal, kamu akan merasa lapar dan tidak bertenaga. Cobalah ambil dalam kisaran 1000 – 1300 kcal. Ini sekedar contoh, setiap orang lain kebutuhan kalorinya.

Makanlah Sedikit-Sedikit
Jangan makan satu porsi sekaligus setiap harinya, tetapi makanlah sedikit-sedikit. Tipsnya, jika kamu tidak bisa mengurangi porsi makan, makanlah dengan sedikit-sedikit tetapi dengan intensitas yang lebih sering.

Hal ini ditujukan untuk menggunakan kalori secara efektif.
  • Hindari Waktu Makan Malam
  • Jangan makan atau nyemul di malam hari, makanlah 4 – 6 jam sebelum tidur. Karena jika makan dan langsung terus tidur, makanan tersebut nantinya akan ditimbun menjadi lemak.
  • Waktu yang ideal untuk makan sore adalah sekitar habir maghrib. Karena setelah maghrib kamu masih akan melakukan kegiatan lain.
  • Hindari Makanan dengan Kadar Gula
  • Menghindari gula bukan untuk orang penderita ita kencing manis atau diabetes saja. Menghindari gula sebenarnya penting untuk semua orang. Sebaiknya kamu hilangkan minum minuman kemasan soda, karena diketahui bahwa minuman tersebut memiliki kadar gula yang cukup tinggi.
  • Jika kamu tidak bisa meninggalkan kebiasaan ini, akan sulit rasanya untuk menurunkan berat badan.
  • Tukar dengan Makanan Rendah Lemak
  • Kembali lagi, kamu harus mengetahui tentang kandungan kalori di setiap makanan. Intinya kamu harus makan makanan yang memiliki kalori rendah.
  • Triknya, kamu bisa menghindari semua makanan yang dimasak dengan cara digoreng, atau makan makanan yang dimasak dengan cara dibakar atau direbus.
  • Lalu ganti kebiasaan makanan nasi yang banyak atau daging. Sebaiknya ganti porsi tersebut dengan sayuran dan buah.
  • Sering-Sering Berolahraga
  • Berolahraga tidak harus selalu setiap hari, melakukan hal-hal kecil seperti mengganti kebiasaan naik motor untuk membeli sesuatu yang cukup dekat dengan berjalan kaki juga sudah membantu.
  • Jika sudah terbiasa, kamu bisa mencoba jogging setiap pagi atau senam pagi. Agar lebih asik lagi, ajak keluarga atau teman kamu.
  • Komitmen untuk Kurus
  • Semuanya tidak akan berhasil jika kamu tidak memiliki komitmen yang kuat untuk kurus, intinya kamu harus memiliki komitmen yang kuat untuk kurus.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Obat De Nature
Mungkin dengan cara-caradi atas akan memakan waktu yang cukup lama maka dari itu hanya dengan kapsul Singset Plus Herbal dari De Nature Indonesia yang terbukti aman cepat dalam menurunkan berat badan tanpa harus memikirkan efek sampingya. Segera hubungi kami konsultasikan pada kami untuk mendapatkan badan yang ideal dan menjadikan anda lebih PD( Percaya Diri).


Obat Pelangsing Herbal  de Nature Solusi Tepat untuk menurunkan berat badan Dengan Lebih Efektif dan Tanpa Efek Samping


SINGSET PLUS, Secaracepat melangsingkan berat badan, Kapsul Obat Herbal Denature Indonesia, alami, aman, manjur dan mujarab Menurunkan Berat Badan dan Melangsingkan Badan Tanpa Olah Raga Berat, Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping.




 Harga@ Rp.150.000
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0



  • Mempunyai BB berlebih selain mengurani rasa percaya diri juga lebih rentan terkena penyakit.
  • Kapsul Singset Plus de Nature cara cepat menurunkan berat badan agar memiliki tubuh ideal.
  • Singset plus de Nature aman di konsumsi oleh semua umur baik wanita maupun pria serta  ibu hamil dan menyusui.



Khasiat Singset Plus

  • Melangsingkan Badan
  • Menurunkan Berat Badan 
  • Menurunkan Kolestrol
  • Membersihkan Usus


Kemasan Obat Herbal SINGSET PLUS Denature Indonesia:  1 botol kapsul obat herbal SINGSET PLUS @ 50 kapsul
Aturan Konsumsi Obat Herbal SINGSET PLUS Denature Indonesia: 2 kaplsul herbal SINGSET PLUS 3X sehari [diminum 1 jam sebelum makan]


Untuk pengiriman obat di kenakan biaya kirim sesuai daerah

  • Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
  • Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
  • Khusus Irian : 95.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah)



Cara Pembelian Obat Pelangsing De Nature
Silahkan  Lakukan Pembayaran terlebih dahulua Sesuai Harga di Salah Satu Rekening BANK Kami
no rek denature





KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  • Paket kami  Kemas Polos dan Rapih Jadi Privasi (Kerahasiaan) Terjamin



PERHATIAN
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami 081228310437 - 081286187296


Melayani Pengiriman Ke Dalam Negri Maupun Luar Negri
Kami Siap Melayani Anda Sepenuh Hati
Online 24 jam


Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar