Kamis, 23 Maret 2017

Jual Obat Kuat Saat Sex | Agar Mani Tidak Cepat Keluar

Jual Obat Kuat Saat Sex | Agar Mani Tidak Cepat Keluar- Banyak sekali di jaman yang moderen ini para lelaki mencari atau berburu obat kuat atau obat untuk mengatasi ED Ejakulasi Dini,,Maka tepat sekali anda menginjungi situs web kami karena kami akan memberikan solusi untuk anda dalam memecahkan segala masalah anda saat di ranjang, Apakah anda sudah tau ED it apa? jika belum kami akan menerangkan, Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mempertahankan tidak ejakulasi pada saat berhubungan seks (terjadi penetrasi) atau bahkan sebelum terjadinya penetrasi yang sempurna.








 Kontak Kami Call/Sms/Wa  081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D52E7EAD0

Durasi saat ejakulasi dini sebenarnya sangat bervariasi, namun yang paling banyak diambil oleh para ahli, bila terjadi sesaat ketika terjadi penetrasi, bukan dalam artian menurut masing-masing pasangan.

Bisa saja pasangan suami istri A mengatakan bahwa suaminya mengalami ejakulasi dini karena hanya bertahan dalam hitungan 1 menit, sedangkan pasangan B mengatakan suaminya ejakulasi dini karena hanya mampu 30 menit.

Maka yang diambil patokan sebagai ejakulasi dini adalah pada pasangan A karena lebih mendekati waktu yang sangat singat segera setelah terjadi penetrasi. Baca juga: Obat Kuat Saat Sex Murni Alami


Ejakulasi dini kerapkali diasosiasikan terkait dengan kejantanan seorang pria. Hampir tak ada seorang pria pun yang mau bercerita dirinya mengalami ejakulasi dini, kecuali jika dia memang sedang serius melakukan terapi atau pengobatan bersama dokternya.

Ejakulasi dini kerap dianggap memalukan. Alasannya karena siapa orang yang ingin dikatakan dirinya tidak jantan?

Sebagai suatu gangguan organ seksual ejakulasi dini bisa diatasi dengan beragam cara. Asal sejak awal sudah tahu faktor penyebab ejakulasi dini, proses mengatasinya jadi bisa dipilih dan ditentukan.

Itulah pentingnya memahami sejak dini apa yang menjadi penyebab dari ejakulasi dini seseorang. Apabila ingin mengatasi ejakulasi dini .Berikut ini beberapa paparan singkat tentang Obat Tradisional Untuk Ejakulasi Dini


Ramuan Obat Tradisional Untuk SEKS Tahan Lama

1. Ramuan Buah Pinang

Ramuan ini terdiri dari satu buah pinang, 1 buah kemiri, 3 butir telur ayam dan 2 sendok makan madu murni. Cara meraciknya adalah bakar pinang dan kemiri hingga hangus lalu ditumbuk, kemudian ambil kuning telur, taruh semua bahan dalam gelas, seduhlah dengan air panas kemudian diminum secara rutin agar hasil bisa optimal.

Selain mengkonsumsi obat tradisional untuk mengatasi ED  diatas, sangat dianjurkan olahraga , makan daging kambing dan minum susu murni.

2. TanamanTribulus

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, Afrika, dan di utara Australia.Tanaman ini mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Tanaman ini juga sebagai bahan aktif “protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) yang menjadi bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Tanaman ini menjadi salah satu obat tradisional unggulan untuk mengatasi ejakulasi dini. Tanaman tribulus merupakan Obat Tradisional Untuk Ejakulasi Diniyang efektif.

3. Maca

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas testis & ovarium untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Maca juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido).

Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan mencegah ejakulasi dini.

Selain obat tradisional diatas, ada beberapa tips ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini. Berikut adalah tipsnya

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Agar Seks Tahan Lama

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan sampai dua menit saja saat berhubungan intim.

Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit.

Berikut ini beberapa tips 8 Tips Ampuh Supaya Seks Tahan Lama 

# Tips 1 :Perempuan dahulu

Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsanan total ke area wanita nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme.

Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Posisi seperti wanita diatas akan membuat wanita cepat orgasme

# Tips 2 : Posisi Seks

Jika ingin tahan lama maka hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks laki-laki diatas. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, lalu padukan dengan teknik pernafasan yang benar.

Jika daya tahan sudah baik, anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti Doggy Style. Agar pria tak kelelahan, sekali-kali lakukan seks dengan posisi yang membuat Anda lebih aktif. Hindari doggy style karena pria bisa cepat lelah saat bercinta.

# Tips 3 : Senam Keygel

Senam Keygel dapat dilakukan pada pria maupun wanita, pada pria tujuannya melatih otot-otot seks disekitar kelamin agar lebih kuat menahan laju orgasme.

# Tips 4 : Pikiran rileks

Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme. Pikiran yang rileks akan meningkatkan kenikmatan.

Jangan khawatir apakah penis anda bisa ereksi atau tidak. Semakin anda gelisah dan memikirkannya akan membuat ereksi semakin sulit terjadi atau bahkan ereksi yang tadinya sudah keras malah tiba-tiba lembek lagi. Jangan gugup dan tetap santai dan percaya diri dengan ereksi anda.

Seorang pria tidak selalu bisa ereksi dalam setiap kesempatan. Wajar jika satu atau beberapa kali karena beberapa hal membuat penis tidak bisa ereksi. Jangan dipikirkan.

Kadang saat bercinta, seorang pria hanya memikirkan penisnya dan menanti kapan orgasme akan tiba. Daripada memikikan hal tersebut, lebih baik anda berpusat bagaimana cara memuaskan pasangan anda

# Tips 5 : Masturbasi

Teknik masturbasi yang benar dapat membantu daya tahan anda ketika behubungan. Teknik Stop-start atau teknik jelq adalah teknik masturbasi untuk melatih daya tahan seks pria.

Minta pasangan untuk masturbasi dan mengontrol ejakulasinya. Sehingga ketika bercinta, pria bisa lebih tahan lama di atas ranjang.

# Tips 6 : Jelq

Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.

Bisa juga memakai kondom adalah cara berikutnya mengurangi sensitivitas kemaluan pria. Sehingga si dia butuh waktu lama untuk berejakulasi dan lebih tahan di atas ranjang.

# Tips 7 : Teknik Pernafasan

Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernapasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama.

# Tips 8 :Minta pasangan membantu

Mintalah pasangan anda memberi anda stimulasi fisik berupa rangsangan jika penis anda tiba-tiba lembek. Tidak usah malu dan tidak perlu buru-buru minta maaf.

Biasanya setelah mendapat rangsangan dari pasangan, ereksi bisa keras lagi dan bercinta bisa dilanjutkan kembali. Bisa juga dengan menggunakan sex toys. Sex toys untuk pria seperti cincin penis juga bisa memperlambat peredaran darah. Sehingga ejakulasi mampu ditunda dan pria bertahan lebih lama


Caara Mengatasi ED dengan Obat Herbal De Nature
Seorang pria jangan hanya melatih posisi dan gaya bercinta saja tetapi juga harus melatih mengendalikan emosinya dan mengontrol pikirannya agar memiliki konsentrasi yang baik sehingga dapat mempertahankan ereksinya menjadi lebih lama saat berhubungan.8 Tips Ampuh Supaya Seks Tahan Lamadiatas bisa menjadi referensi untuk mencegah ejakulasi dini. Tapi cara yang paling tepat cepat dan tanpa efek samping adalah denga obat herbal Ceng Plus dari De Nature segeralah atasi masalah anda sebelum bertambah parah.




 Cara pemesanan CengPlus





Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
 Kontak Kami Call/Sms/Wa  081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D52E7EAD0

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus Adalah Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

Khasiat Ceng Plus :
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini
Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 1 - 3 kapsul
  • Cukup Dengan Rp.295.000 -( Belum Ongkos Kirim) 
  • Biaya Kirim
  • Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
  • Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
  • Khusus Irian : 95.000- (senbilan puluh lima ribu rupiah)



      CONTOH PEMESANAN:
      Rudiman,Obat Ceng Plus,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
      Kirim ke no : 081286187296

      CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
      Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
      Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

      PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 

      KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
      •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
      •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
      •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
      •         Tidak perlu disuntik
      •         Masa penyembuhannya singkat
      •         Proses pengiriman cepat dan aman
      •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
      •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
      •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

      HANYA ADA SATU NO.REKENING DE NATURE SEMUA  A.N. AWAN UKAYA





        BARANG DIKIRIM OLEH JASA


        Jika Anda sembuh beritahu Teman, Jika Anda tidak sembuh beritahu Kami,
        KESEMBUHAN PASIEN ADALAH
        PRIORITAS KAMI
        TERIMAKASIH WASALAM

            




        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar