Minggu, 08 Januari 2017

Keputihan Yang Abnormal dan Penyebabnya

Keputihan Yang Abnormal dan Penyebabnya

Keputihan Yang Abnormal dan Penyebabnya- Keputihan adalah keluarnya cairan bukan darah yang berlebihan dari kelamin perempuan (vagina)Keputihan dapat bersifat normal/fisiologis maupun abnormal/patologis.Sebai seorang Wanita pasti mengalami keputihan, Keputihan tidak bahaya klo jenis keputihan yang Anda alami normal tapi keputihan akan menjadi bahaya apabila keputihan tersebut tergolong keputihan abnormal, Tapi anda jangan kwatir karena penyakit keputihan bisa di obati.kami dari De Nature Indonesi menyediakan obat untuk keputihan dan untuk menyingsetkan organ kewanitaan.Maka bacalah artikel saya sampe selesai disitu nanti Anda akan menemukan solusi untuk segala masalah kewanitaan.



Sebab keputihan adalah cairan atau lendir yang keluar dari vagina, yang berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi. Jadi cairan atau lendir yang keluar bukan sebuah penyakit keputihan wanita. Sekalipun lendir yang keluar tidak normal, itu hanya sebagai tanda bahwa ada masalah dalam kesehatan reproduksi. Oleh karena itu lendir pada vagina digunakan para dokter untuk dijadikan sample untuk memastikan kondisi kesehatan reproduksi.Keputihan Yang Abnormal dan Penyebabnya

Jadi jangan menganggap remeh dengan masalah keputihan yang dihadapi. Walaupun keputihan bukanlah suatu penyakit. Namun keputihan yang abnormal bisa menjadi tanda dari suatu penyakit yang parah seperti kanker serviks. Oleh karena itu perhatikan ciri-ciri keputihan mulai dari melihat warna keputihan beserta gejalanya sehingga bisa memperkirakan penyakit yang anda derita.

Jenis-jenis Keputihan Abnormal
Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih
Jenis keputihan ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit. Lendir akibat infeksi ini biasanya berjumlah banyak, berbau amis, dan disertai rasa perih saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar vagina juga dialami penderita trikomoniasis.

Keputihan dengan rasa gatal
Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur atau ragi dan menyebabkan munculnya lendir yang cair atau berwarna putih seperti susu kental, tapi tanpa bau yang menyengat. Gejala lain yang biasanya menyertai adalah rasa gatal yang parah dan rasa perih di sekitar vagina juga rasa sakit saat berhubungan seks. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seks dan umum dialami oleh sebagian besar wanita.

Keputihan Berbau.
Keputihan yang normal tidak akan menimbulkan bau, terutama bau busuk. Sedangkan jika keputihan tidak normal akan memiliki bau yang sangat menyengat. Orang yang ada di sekitar wanita tersebut bisa mencium bau busuk yang dihasilkan oleh keputihan patologis wanita tersebut. Jadi jika keputihan memiliki bau busuk segera lakukan pap smear untuk mengetahui penyebab dari keputihan tersebut.

Keputihan Berwarna.
Keputihan yang tidak normal memiliki warna, misalnya saja kuning, cokelat bahkan hijau. Keputihan yang paling parah dan sudah menyebabkan penyakit serius biasanya berwarna hijau. Untuk berubah warna menjadi hijau dibutuhkan waktu bertahun-tahun, sehingga ketika sudah menjadi hijau dan dibiarkan bisa menyebabkan penyakit kanker.

Keputihan Gatal dan panas.
Keputihan yang tidak normal bisa menyebabkan rasa gatal dan panas di area vagina. Jika sampai itu terjadi, tandanya di area vagina telah ada kuman dan jamur yang membuat rasa gatal tersebut. Jika digaruk bisa menyebabkan rasa gatal bertambah parah kemudian menyebar ke seluruh area vagina.

Kencing terasa sakit.
Keputihan yang tidak normal jika digunakan untuk kencing akan menimbulkan rasa perih dan panas. Keputihan yang disertai dengan tanda tersebut bisa jadi keputihan sudah kronis dan menyebabkan gangguan di organ kewanitaan. 

Ada Cara tradisional atau alami untuk menghilangkan atau mengobati keputihan :
Mengobati keputihan dengan daun sirih
Rendam daun sirih yang masih bagus dengan air bersih selama 1 – 2jam,lalu pakailah rendaman air daun sirih untuk membilas vagina/miss v sehari 2kali.
Menghilangkan keputihan dengan biji ketumbar
Rendam Ketumbar selama 1malam,saat pagi hari sebelum makan dan minum,minumlah air rendaman ketumbar cukup 1gelas kecil.
Menyembuhkan Keputihan dengan bawang putih
Belah 1siung bawang putih jadi 2 kemudian tempelkan ke vagina/miss v biarkan sampai pagi,bawang putih sudah dipercaya bisa menghilangkan keputihan sejak dahulu.
Cara Menghilangkan Keputihan dengan akar bayam
Minumlah jus akar bayam sehari 2 kali untuk menghilangkan keputihan.
Lakukan hal Di atas secara rutin untuk mengobati atau menghilangkan keputihan.

  • Jalani diet yang seimbang dan banyak minum
  • Konsumsi yoghurt, batasi konsumsi gula
  • Cukup tidur dan istirahat
  • Jangan menggaruk vagina sekalipun gatal
  • Jaga kesehatan daerah kewanitaan seperti sering lebih sering ganti pembalut/tampon, memakai celana dalam adri bahan katun dan tidak ketat
  • Cuci pakaian dalam dengan sabun ringan dan jangan gunakan pembalut/pewangi pakaian
  • Jaga kebersihan tubuh, hindari pembersih vagina yang mengandung parfum
  • Gunakan obat keputihan yang diberikan dokter secara teratur walaupun gejala sudah hilang karena kemungkinan infeksi masih terjadi
Mengatasi Keputihan dengan Alami,dan Traditional
Biji Ketumbar
Selain berfungsi untuk bumbu masak, ketumbar bisa mengatasi masalah keputihan pada wanita. Anda bisa merendam biji ketumbar dalam air selama satu malam. Minumlah air ketumbar tersebut setelah Anda bangun pagi. Lakukan secara rutin untuk hasil yang cepat.

Akar Bayam
Akar bayam merupakan bahan alami untuk penyakit keputihan dan obatnya karena mengandung sifat anti bakteri yang tinggi sehingga mampu melawan jamur. Anda bisa menghancurkan beberapa gram akar bayam dan dijadikan jus. Beri madu untuk menghilangkan rasa pahit. Minumlah dua kali sehari untuk hasil maksimal.Obat Keputihan Traditional

Kunyit
Kunyit memang terkenal dengan kandung anti bakterinya yang tinggi sehingga bisa melawan kuman. Siapkan 2 ruas kunyit, satu genggam daun betutas, guka aren dan asam secukupnya. Rebus semua bahan tadi dalam satu liter air sampai mendidih. Setelah itu saringlah air tersebut dan buanglah ampasnya. Minumlah air rebusan tersebut satu gelas untuk satu hari.

Segera atasi masalah keputihan yang anda Alami sebelu bertambah parah dan memicu datangnya penyakit lain, Kami menyediakan paket obat keputihan yaitu kapsul Ratu Rapet yang sudah terbukti aman,manjur dan tanpa efek samping karena Ratu Rapet mampu mengatasi berbagai macam keputihan.

Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan Dengan Tanpa Obat
Apakah Bisa?
  • Menjaga daerah genital agar tetap bersih dan higienis
  • Hindari mandi / berendam pada kolam umum
  • Gunakan celana dalam dari bahan katun, tidak menggunakan celana dalam yang ketat.
  • Mengurangi stress
Cara Mengobati Keputihan Dan Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.

Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V,
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan,
  • Mencegah datangnya virus,
  • Mengobati gatal-gatal
  • Menghilangkan Bau tak sedap
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina ,
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang ,
  • Membantu program momongan,
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Mengharmoniskan Hubungan Suami Istri
  • Kembali seperti Perawan jadi Rapet dan Keset
  • Dapat Menghilangkan Keputihan bau dan gatal
  • Menghilangkan Keputihan yang berwarna kekuningan atau kehijauan
  • Mengobati Keputihan akibat penyakit gonorre / Kencing Nanah pada wanita
  • Menghilangkan Jamur atau bakteri penyebab gatal pada miss v / vagina   

KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER Dan Ratu Rapet :
  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan (   Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.  
  • Melancarkan Pencernaan.
KONSULTASI 081286187296 atau 081228310437

Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  1.     Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  2.     Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  3.     Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  4.     Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
Aturan Pakai Ratu Rapet
- Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin. 

Harga 1pket 345.000/blm termasuk ongkos kirim
Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
Pesan 1 = Rp 195.000
Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:
Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 


PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)
Rekening de nature indonesia
INFORMASI SELENGKAPNYA
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081286187296 atau 081228310437
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com


KONSULTASI 081286187296 atau 081228310437
Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
TERIMA KASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar