Selasa, 13 Desember 2016

Gejala Kanker Serviks dan Pengobatannya

Gejala Kanker Serviks dan Pengobatannya

Gejala Kanker Serviks dan Pengobatannya- Salah satu hal yang sangat  menakutkan yang harus diwaspadai kaum wanita, kanker serviks (kanker leher rahim), dimana jenis kanker dengan insiden tinggi ini, merupakan penyebab kematian utama akibat kanker di Indonesia, dengan kemunculan sekitar 15.000 kasus per tahun. Kematian akibat kanker serviks diperkirakan terjadi pada satu orang di Indonesia setiap jam. Sedangkan, di seluruh dunia, ada satu orang yang meninggal setiap 2 menit akibat kanker serviks. 

Kanker serviks atau kanker rahim, berdasarkan namanya pastinya Anda tahu kalau kanker serviks merupakan penyakit yang menyerang kaum wanita. Butuh waktu yang lama, 10 hingga 20 tahun untuk menjadi penyakit kanker. Pada awalnya hanya sebuah infeksi biasa yang ada pada organ reproduksi wanita sehingga sulit untuk terdeteksi apakah itu benar-benar penyakit kanker serviks atau penyakit biasa.



Banyak kasus kanker serviks yang agak terlambat diketahui, kebanyakan ditemukan ketika telah sampai pada tahap yang sedang selain itu penyakit ini menunjukan gejala yang berbeda pada wanita satu dengan wanita lainnya. Sehingga wanita perlu waspada terhadap penyakit kanker serviks ini.terutama pada ciri-ciri awal atau gejala awal yang ditimbulkan.

Gejala Penyakit Kanker Serviks
Penyakit kanker serviks pada wanita hampir 90 persennya dipicu oleh Human Papilloma Virus atau HPV khususnya HPV 16 dan HPV 18. Karena kanker serviks ini agak sulit ketika didagnosa maka mengenali gejala-gejala yang timbul bisa dijadikan sebagai tindakan pencegahan. Gejala Kanker Serviks dan Pengobatannya

Apa Sajakah Gejala Awal Penyakit Kanker Serviks?
    Berikut ini merupakan gejala kanker serviks :
  •         Keputihan kronik yang berbau dan bercampur darah.
  •         Perdarahan yang terjadi di luar masa menstruasi.
  •         Periode menstruasi yang terjadi lebih berat dan lebih lama daripada biasanya.
  •         Perdarahan yang terjadi setelah masa menopause.
  •         Perdarahan yang terjadi setelah melakukan hubungan seksual.
  •         Perdarahan yang terjadi setelah pemeriksaan panggul atau pembersihan vagina (douching).
  •         Nyeri di daerah panggul.
  •         Nyeri saat melakukan hubungan seksual.
  •         Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya.Faktor Resiko Kanker Serviks
    Beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita relatif lebih berisiko terkena kanker serviks adalah:
  •         Hubungan seksual pertama kali saat usia muda
  •         Berganti-ganti pasangan seksual
  •         Infeksi menular seksual
  •         Angka kehamilan tinggi
  •         Penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang
  •         Komplikasi Akibat Kanker Serviks

Diagnosa Kanker Serviks
Sebagian besar kasus kanker serviks ditemukan pada stadium lanjut. Hal ini disebabkan oleh karena tidak didapatkannya gejala pada stadium awal yang membuat pasien wanita tidak waspada.

Cara mendiagnosis adalah dengan memeriksakan secara teratur kondisi organ reproduksi ke dokter. Sangat disarankan bagi wanita yang telah menikah atau telah aktif secara seksual, untuk secara teratur (setahun sekali) melakukan screening dengan metode pap smear.

Cara Mencegah Kanker Serviks Sejak Dini
Melaksanakan upaya pencegahan terhadap kanker serviks adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua wanita, termasuk Anda. Oleh sebab itu, pentingnya wawasan mengenai cara mencegah kanker serviks sedini mungkin haruslah Anda dapatkan. Berikut ini bisa Anda jadikan khazanah penambah wawasan mengenai langkah pencegahan kanker serviks.

1. Melaksanakan tes papsmear secara berkala
Tes ini dimaksudkan untuk mengetahui tentang risiko Anda terjangkit kanker serviks seberapa besar. Dengan melakukan tes papsmear secara rutin (setahun biasanya tiga kali), maka upaya pencegahan lain yang hendak dilakukan secepat mungkin bisa diketahui lebih awal.
2. Vaksin HPV
Memvaksinasi tubuh sangat baik dilakukan untuk mencegah datangnya infeksi. Anda bisa kunjungi dokter untuk meminta vaksin HPV, serta tanyakan pula pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit yang menjadi ancaman besar bagi wanita ini.
3. Tidak berganti-ganti pasangan
Ingat, ini Indonesia, Anda harus menjaga etika dan harus tahu etiket dalam berhubungan, jangan mengikuti kebiasaan orang asing, tidak baik.
Bergonta-ganti pasangan merupakan penyebab munculnya kanker serviks pada sebagian wanita yang tertular saat berhubungan seksual dengan risiko paling rentan. Terlebih jika mereka yang sama-sama tidak tahu bahwa pasangan atau mungkin dirinya sendiri memiliki virus HPV. Untuk itu, cukup satu memilih pasangan agar hidup jauh lebih nyaman.

4. Masih muda, jangan pacaran dulu
Pacaran hanya memancing nafsu akan hubungan seksual. Para pembaca yang masih muda, ingatlah bahwa Anda terlahir sebagai wanita dimana satu-satunya harta paling berharga adalah kehormatan. Kehormatan Anda hanya sekali, dan jangan biarkan dirusak dengan pacaran yang menyia-nyiakan.

Ada baiknya Anda menunggu usia matang dan pengesahan untuk melakukan hubungan seksual yang aktif. Dengan begini Anda akan jauh dari kata haram. Dikatakan seperti ini juga berkaitan dengan hasil penelitian yang mengungkap bahwa wanita muda yang aktif secara seksual memiliki risiko terkena kanker serviks lebih tinggi.

Pengobatan kanker serviks
Bila Anda divonis terkena kanker serviks, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker serviks yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker serviks bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar.

Pengobatan Kanker Serviks Konvensional

Sampai saat ini, metode utama pengobatan kanker serviks konvensional, masih bertumpu pada metode operasi dan radioterapi. Pasien kanker serviks biasanya akan disodorkan pada pilihan operasi guna membersihkan lesi kanker dalam serviks.

Pada kasus-kasus tertentu, terutama pada kasus stadium lanjut, pengobatan akan dilanjutkan dengan radioterapi guna memastikan bahwa tidak ada sel kanker yang tersisa dalam tubuh.

Efek samping yang dapat timbul pasca menjalani metode-metode tersebut, bisa jadi berupa resiko infeksi, gangguan fungsi buang air kecil akibat infeksi kandung kemih, dll. Tentu saja, proses pemulihan pada pasien kanker serviks yang menjalani metode pengobatan konvensional ini akan lebih panjang.

Beruntung bagi mereka yang dapat mencicipi teknologi terbaru pengobatan kanker serviks berupa cyrosurgial therapy dan penanaman radiopartikel, dimana bentuk terapi ini dirancang guna membasmi kanker tanpa mengorbankan kualitas hidup pasien. Sayangnya, biaya yang harus Anda persiapkan guna mendapatkan bentuk terapi ini relatif besar, tempatnya pun berada di luar negeri.

Pengobatan kanker serviks dengan Herbal
    Jangan Putus asa, Lawan penyakit kanker anda

obat kanker serviks, pengobatan kanker serviks, obat kanker rahim, pengobatan kanker rahim, obat kanker leher rahim, pengobatan kanker leher rahim. Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.


Cara Pemesanan Obat Herbal kanker Payudara





Berikut ini petunjuk cara pemesanan produk kami :

cara order obat sipilis
  • Smskan format pemesanan anda seperti contoh:

    ANDRE # JL>GARUDA NO 277 JAKARTA# Obat Penyakit Kanker Payudara # 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

    rekening de nature

  • Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya.
  • konfirmasikan pemesanan anda seperti contoh berikut ini:
  • Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 081286187296 # Obat Herbal Kanker Payudara # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng
  • Kirim Konfirmasi pemesanan anda pada ke nomor Hp yang tercantum di blog ini.
namun sebelum anda melakukan pengobatan. mungkin lebih baik jika anda mengetahui apa itu penyakit kanker payudara. sekilas admin akan membahasnya disini.

Testimonial pasien penderita penyakit kanker payudara




BUKTI PENGIRIMAN KAMI  KE KOMSUMEN ATAU BUKTI RESI KAMI



CARA PEMESANAN PRODUK KE KAMI DENGAN KONTAK INI:

0812 8618 7296 / 0812 2831 0437

 WA: 0812 8618 7296  

SEMOGA LEKAS SEMBUH DENGAN OBAT KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar